2 Juni 2018
B
ertepatan dengan Anniversary ELF😊 Berharap ELF makin sayang dan setia pada The Last Man Standing💕
~Antara kau dan dia~
Ryeowook menatap box didepannya. Box itu dari seseorang yang meminta Ryeowook untuk pergi jauh dari Korea. Ia memegang kepalanya. Kepalanya merasa pening menerima cobaan hidupnya. Ia bingung harus bagaimana. Disamping itu disini ia sudah nyaman dan ingin hidup bahagia bersama keluarganya kelak.
Tututt #anggap aja nada dering telpon
Ryeowook merogoh sakunya, Mengambil ponselnya dan mengangkat telpon
"Yeoboseyo?"
Satu kata dari Ryeowook untuk seseorang yang menelponnya."Chagi, Besok kau ada waktu?"
"Ada oppa, Kenapa?"
"Ayo kita kencan"
"Eum, jam berapa?"
"Jam 9 AM aku kerumamu"
"Oke oppa"
"Kau tidak tidur chagi?"
"Bagaimana bisa tidur, Oppa saja menelponku"
Heran aku. Kenapa bisa punya oon sama aneh sih, Tsk inner Ryeowook
"Hehe oke oppa tutup nde. Besok dandanlah yang cantik. Jalja chagi"Tut tut tut
Ryeowook menekan tombol merah dan menaruh ponsel dinakas.
Ryeowook merebahkan tubuhnya dikasur. Ia memejamkan matanya. Malam ini entah apa yang ia pikirkan. Ryeowook tidak bisa tidur dia hanya bolak-balik berguling dikasurnya.
Ryeowook berhenti berguling karena dia terkejut melihat.......
Kyuhyun, Bossnya"Boss keeenpaaaaa disinnnnni"
Tanya Ryeowook sambil menjauhi bossnya yang makin mendekat kepadanya.
"Aku dengar sekretarisku tidak bisa tidur"
Kyuhyun tersenyum evil sambil menoel pipi sekretarisnya
"Ah boss tau dari siapa? Kenapa boss bisa masuk kemari?"Ryeowook tidak menjawab pertanyaan bossnya melainkan mengajukan pertanyaan alasan bossnya berada dikamarnya.
"Karena hatimu memberitahuku bahwa belahan jiwaku susah untuk tidur. Jadi aku kemari untuk memberi kecupan-kecupan hangat agar kau bisa tidur dengan nyenyak"
Narsis Kyuhyun yang membuat pipi Ryeowook blushing. Ia tidak bisa menjawab apa-apa karena mulutnya otomatis mengunci rapat-rapat agar tidak lagi berdebat dengan bossanya.Ia seperti terkena sihir pesona CEO Cho Kyuhyun. Wanita mana sih yang berkata dusta tentang pesonanya. Dan sekarang sekretarisnya pun mulai jatuh perlahan kedalam pesonanya.
"Wookie, Besok kau ada waktu?"
Satu pertanyaan muncul sesudah kami berdiam sejenak.
"Ada apa boss?"
Aku bingung harus jawab apa.
"Aku mau mengajakmu jalan"
Jawab Kyuhyun dengan singkat dan jelas.
"Tapi saya ada janji sama Yesung oppa"Ryeowook melihat ekspresi wajah Kyuhyun yang mengeras dan datar.
"Aishh batalkan janji dengannya. Apa aku akan bilang kepadanya kalo kau sudah aku cabuli"
Ucap Kyuhyun dengan tegas. Kyuhyun tidak suka dengan Yesung. Bukan karena Yesung berperilaku buruk, Tetapi karena Yesung selalu mendekati Ryeowook apalagi sekarang statusnya sebagai pacar sekretarisnya. Kyuhyun akan selalu mencari cara agar Ryeowook menjadi miliknya selamanya. Ia tahu jika ia egois tapi mau gimana lagi? Dia akan menghalalkan beberapa cara.Ryeowook lebih memilih tidur membelakangi bossnya. Ia memejamkan mata, berharap matanya mau tidur karena besok ada janji dengan Yesung. Tetapi nihil. Ia masih terjaga. Kyuhyun yang melihat pujaan hatinya masih terjaga, ia membalikkan badan Ryeowook dan mengecup bibir bawah Ryeowook. Kyuhyun senang mengecup bibir sekretarisnya karena bibirnya sangat manis. Dan juga jangan lupakan jika pipi Ryeowook merona seperti kepiting rebus. Ryeowook tidak bisa menolak kecupan dari bossnya. Ia sungguh senang jika bossnya mengecupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boss (✔)
RomanceCOMPLETED (TAHAP REVISI) Rank list: #3Kyuwook #6 ryeowook fall in love with the boss? have you ever felt it? Do you want need boyfriend like your boss? Your boss is cold, arrogant and then you really hated.