"Agent-X yang akan melakukannya" jawab Lisa. "Kalian??" tanya Jin tak percaya. Jisoo mengangguk "Iya. Kita yang melakukannya." jawab Jisoo. "Gaboleh! Misi ini terlalu berbahaya. Kita lakukan bersama" tolak Namjoon mentah-mentah. "Namjoon benar, kita lakukan bersama. Kita bagi siapa yang akan meringkus Mark, Naeyon dan Donghyuk" usul Suga. "Tapi oppa ki-" ucapan Lisa terpotong dengan tatapan tajam dari Suga. "Ne, ne, arraseo" ucap Lisa pasrah. "Baiklah. Lalu siapa yang akan meringkus Mark, Naeyon dan Donghyuk?" tanya Rose. "Hmm... Rose, kamu bekerja sama dengan Jimin untuk meringkus Donghyuk. Lalu Lisa kamu dengan Jungkook untuk meringkus Mark. Lalu Jisoo kamu dengan Jin untuk meringkus Naeyon." putus Namjoon. "Maaf aku gabisa, aku harus ke perpustakaan terlarang untuk mengechek keberadaan buku itu" jawab Lisa. "Aku ikut denganmu Lis" kata Jungkook. "Gausah kook. Aku sendiri aja" tolak Lisa. "Gak menerima penolakan" balas Jungkook. Lisa hanya mengangguk. "Baiklah, aku dan Jennie yang akan meringkus Mark" kata Suga. "Lalu, Tae, Jhope dan Namjoon akan menunggu di titik kumpul sambil menjaga titik kumpul." sambung Jennie. "Menjaga? Untuk apa?" tanya Jhope bingung. "Kau akan tau nanti" kata Jennie.
~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini mereka sudah belajar di sekolah seperti biasa. Agent-X dan bts sudah mengatakan rencana mereka pada tuan Si-Hyuk dan tuan Yang-gun. 'Jadi gimana apa alarm nya sudah dipasang?' tanya Jhope. 'Ya, sudah. Nanti Lisa, Jisoo, Jimin dan Jungkook akan dipanggil oleh Mrs. CL' jawab Rose. 'Lalu Tae, Jhope dan Namjoon akan dipanggil oleh Mr. Gdragon.' sambung Jennie. 'Lalu Kita berempat gimana Jenn?' tanya Jin. 'Mrs. Dara yang akan memanggil kamu dan Suga, Jin' jawab Rose. 'Lalu kamu dan Jennie?' tanya Suga. 'Aku akan izin ke kamar mandi, lalu Rose akan membuat pak Joongki untuk menyuruhnya mengambil buku' jawab Jennie. 'Ok' jawab mereka serempak. Mereka berkomunikasi lewat pikiran. Rose mencoba membaca pikiran setiap siswa di sekolah mereka. '....' 'Jenn, tetap tidak berhasil pikiran Bobby seolah-olah tidak sedang memikirkan sesuatu.' ucap Rose sambil melirik Jennie. 'Untuk apa kita membaca pikiran Bobby?' tanya Jhope. 'Bobby berkhianat. Dia memberi tahu pada pihak musuh jika kami menyelesaikan misi ini sendirian' jawab Lisa datar. 'Padahal dia teman kalian' kata Namjoon. 'Sudah biarkan saja. Itu urusan nanti yang penting kita selesaikan misi ini secepat mungkin' balas Rose. 'Kapan alarm berbunyi?' tanya Jin. 'Sekarang pukul 07.15. Alarm kami pasang pukul 08.05.' jawab Jennie. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kelas mereka. Tok... Tok... Tok... "Permisi Mr. Joongki. Kami mau meminjam siswa anda." kata Mrs. Cl yang datang bersama Mr. Gdragon. "Silahkan" balas Mr. Joongki. "Kim Jisoo, Lalisa Manoban, Park Jimin, Jeon Jungkook, Kim Taehyung, Jung Hoseok, Kim Namjoon bisa ikut kami sebentar?" panggil Mr. Gdragon. "Bisa Mr." jawab mereka serempak. "Kami pinjam dulu ya Mr. Joongki siswa anda" jawab Mrs. Cl. "Iya tapi kenapa banyak sekali?" tanya Mr. Joongki. "Mereka mengikuti kelas tambahan untuk mengejar pelajaran Kimia dan Fisika yang tertinggal Mr. Kami tak ingin nilai mereka memburuk" jawab Mr. Gdragon. Mr. Joongki mengangguk mengerti. "Silahkan bagi yang dipanggil segera meninggalkan kelas." perintah Mr. Joongki. Mereka bertujuh segera keluar meninggalkan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT-X [T A M A T]
Fantasyberawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang menamai grup mereka dengan BTS. perjalanan menangkap pencuri ini diwarnai dengan pembunuhan, pertikaia...