Bab 3

5.7K 501 80
                                    

Seung Heon tak habis pikir dengan perubahan sikap sahabatnya, Won Bin. Entah setan apa yang merasuki otaknya hingga tega menggugurkan kandungan Ji Hyo. Anak kandungnya sendiri walaupun masih berupa orok.

Gain pun ikut sedih melihat wajah Ji Hyo yang sedih. Namun dirinya tak dapat melakukan apapun. Karena itu sudah menyangkut masalah pribadi keluarga Won Bin.

Namun 1 yang tak Seung Heon tahu. Perubahan sikap Won Bin ada hubungannya dengan Gain.

Ya. Apa lagi jika bukan karena masalah cinta? Sebelum menikah dengan Seung Heon, Gain sempat di lamar oleh Won Bin, namun ditolak olehnya karena mencintai Seung Heon. Hingga Won Bin mabuk dan terjadilah sesuatu yang tidak diinginkan.

Won Bin tidur dengan Ji Hyo dan akhirnya Ji Hyo mengandung anak Won Bin. Ayah Seung Heon sempat marah dan memutuskan untuk mengusir Ji Hyo tanpa mengetahui siapa dan kenapa semua bisa terjadi.

Dan timbullah dendam kepada Seung Heon dan Gain.

Sekarang, Seung Heon dan Gain sangat mencemaskan kandungan Ji Hyo dan berharap Won Bin tak melakukan aksi nekat.

Dalam hati mereka berdoa, semoga semua berakhir dengan baik. Mereka hanya bisa berdoa. Dan juga berusaha melakukan yang terbaik untuk bayi mereka yang ada dalam kandungan Gain dan juga Yoongi yang makin hari semakin memggemaskan.

Sedangkan Won Bin terus berusaha menggugurkan kandungan Ji Hyo.

Berbagai cara pun telah Won Bin lakukan, namun kandungan Ji Hyo tetap bertahan. Dari meminum obat penggugur kandungan, hingga memakan semua makanan yang sangat dipantang oleh seorang ibu yang sedang mengandung. Mulai dari nanas, minuman bersoda dan beralkohol tinggi.

Namun Tuhan memang sangat tak mendukung apa yang dilakukannya.

Janin itu tetaplah bertahan bahkan hingga kandungan Ji Hyo berumur 5 bulan. Dan akan sangat berbahaya untuk Ji Hyo dan juga janin yang ada dalam kandungannya jika digugurkan.

Namun Won Bin tetap berusaha untuk menggugurkan kandungan Ji Hyo. Bahkan Won Bin sampai tak pernah memeriksakan kandungan Ji Hyo ke dokter.

"Kenapa kamu begitu ingin menggugurkan kandunganku ini? Padahal ini juga anakmu. Apa kamu masih punya perasaan pada Gain eonni hingga kamu sama sekali tak menginginkan anak dariku lagi?" tanya Ji Hyo menangis mengelus perutnya yang membuncit.

Won Bin yang mendengar itu pun kaget dan tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Ji Hyo.

"Kenapa kamu berkata seperti itu? Kamu sendiri tahu bagaimana keadaan keluarga kita sekarang. Darimana kita bisa menghidupi anak itu nantinya. Sedangkan memberi makan kedua putra kembar kita saja kita sudah kepayahan," kata Won Bin membela diri.

Ji Hyo pun memandang Won Bin. "Semua orang juga tahu jika kamu mencintai Gain eonni. Bahkan waktu di rumah sakit pun aku dapat melihat kamu tak melepaskan tatapanmu pada Gain eonni. Dan aku juga sadar diri karena kita menikah juga bukan atas dasar cinta. Cintamu hanya untuk Gain eonni, dan aku juga mencintai orang lain. Pernikahan kita hanya berdasarkan tanggung jawab karena waktu itu kita melakukan sebuah kesalahan hingga aku hamil," lirihnya.

Won Bin pun hanya diam memandang Ji Hyo. Tak dapatkah Ji Hyo lihat jika suaminya itu mulai dapat menerimanya sebagai istri, dan mulai mencintainya? Walaupun dirinya tahu sangat sulit untuk melupakan cintanya pada Gain.

Perdebatan itu tetaplah tak membuahkan hasil. Won Bin masih berupaya untuk mengugurkan kandungan Ji Hyo. Won Bin membawa Ji Hyo kepada seorang dokter kandungan.

Dokter itu pun tak banyak meminta bayaran karena dirinya sudah biasa menerima pasangan seperti Won Bin dan Ji Hyo. Menggugurkan kandungan.

Dokter kandungan itu sudah memeriksa kandungan Ji Hyo. "Kenapa kalian berusaha menggugurkan bayi kalian ini? Padahal banyak yang mengharapkan anak. Harusnya kalian bersyukur memiliki anak. Aku sampai tak habis pikir dengan jalan pikiran pasangan seperti kalian ini," omelnya prihatin.

In Your Eyes - Vminkook Family (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang