ALANDA PUTRI MAHARAYU

105 5 2
                                    

Dia Adalah ALANDA WIDRA MAHARAYU, Ibunya Berasal Dari Australia Sedangkan ayahnya berasal dari Singapura  Tetapi Dia Lahir Di Jakarta, Dia Lahir di Jakarta Ketika Ibu nya sedang Berbulan Madu Di Jakarta, mereka tidak bisa pulang karena ibu Alanda ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia Adalah ALANDA WIDRA MAHARAYU, Ibunya Berasal Dari Australia Sedangkan ayahnya berasal dari Singapura  Tetapi Dia Lahir Di Jakarta, Dia Lahir di Jakarta Ketika Ibu nya sedang Berbulan Madu Di Jakarta, mereka tidak bisa pulang karena ibu Alanda Tidak Bisa Bergerak Dengan Waktu yang lama  jadi mereka di Jakarta selama 2 tahun, Tanggal 20 Desember 1997.
Hanya beda 1 hari saja dari Tanggal lahirku,
Aku Bertemu nya Saat Aku Menginjak Kelas 2 SD.
Dia adalah Teman Sebangku Ku. Aku Yang biasa sendiri Yang biasa dikucilkan. Namun Setelah Datang Perempuan Ini Rasanya Semua Kebiasaan itu hilang Begitu Saja karena Dia Menjadi Sahabatku.
Tetapi Walaupun Aku Mempunyai Sahabat masih saja ada orang Yang mengejek ku bahkan mengejek Alanda, mereka bilang seperti ini "Alanda mau aja kamu temenan sama orang yang kulitnya kaya vampir kaya gitu ih gk takut dimakan kamu!!!" Kukira Ejekan itu akan membuat Alanda jauh dari aku tapi nyatanya Tidak, Dia tetap saja Ingin Bersahabat denganku karena dia bilang "Perbedaan Fisik Tidak Menghalangiku Untuk Bersahabat denganmu"
Kata kata itu yang selalu aku ingin bertemu dengan nya setiap hari.
Tetapi Seiring berjalannya waktu Saat menginjak kelas 4 SD Alanda Direncanakan akan pindah lagi ke Jakarta karena Tugas Orang tuanya Telah Selesai Di Bandung.
Aku selalu berpikir "apakah Benar Alanda Akan Pindah lagi ke Jakarta??"
Setiap aku berpikir seperti itu saat itu juga aku merasa sendirian kembali...

"To Be Continue"

PISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang