Vote dulu gaiss:)
__________________________
"Woii lo sini!!" Teriak seseorang dari belakang. Keisya menghentikan langkahnya lalu menoleh ke belakang.
"Lagi lagi cowok itu!" Keisya berdecak sebal lalu melanjutkan langkahnya. Keisya menghentikan langkahnya lagi, karena seseorang menahan tangan Keisya.
"Apalagi sih lo!" Bentak Keisya dengan tatapan yang tajam.
"Cantik cantik galak! Kayak singa laper tau ga," ledek Cowok itu sambil menjulurkan lidahnya.
"Galucu boii galucuu," Tukas Keisya.
"Dih siapa juga yang ngelucu?"
"Emak lo!"
Keisya meninggalkan cowok itu dengan perasaan kesal.
"Kenalin gue Ardra Saputra. Kelas 12 ipa yang terkenal dengan kegantengannya," Ardra mengulurkan tangan kepada Keisya.
"Perasaan gue ga ngajak lo kenalan deh," Keisya menghentikan langkahnya diikuti Ardra.
"Kan gue yang ngajak. sekarang, kenalin nama lo," pinta Ardra sambil menunjuk Keisya.
Keisya memutar bola matanya malas . "Nama gue Keisya," ucap Keisya datar.
"Hah? Apa? Meisya?" Tanya Ardra .
"KEISYA BUKAN MEISYA!" Teriak Keisya di telinga Ardra dengan penuh penekanan .
Ardra membulatkan mulutnya sambil terkekeh. "Nama panjangnya?" Tanya nya lagi.
"Fareeza mauri,"
"Nanti gue anter lo pulang,"
"Hah?" Keisya menatap Ardra bengong.
"Cantik cantik budeg! Makannya lebaran tuh beli korek kuping bukan beli ketoprak!"
"Anjis! Sotau lo kambing" Keisya mendengus .
"mukanya jangan di cemberut cemberutin neng. Ngegoda iman hahah," Ardra tertawa lalu merangkul Keisya.
"Apaan sih rangkul rangkul? Cowok gue bukan!" Keisya berusaha melepaskan tangan Ardra . Tapi Ardra makin mempererat rangkulannya.
Ardra menyimpan telunjuk di bibir Keisya. "Stt udah diem aja. Gue anter sampe kelas," ucap Ardra dengan santainya.
Keisya hanya diam, karena Keisya tidak ingin lama lama berdebat dengan makhluk aneh itu.
______
Hehe.. ardra nekat banget ya nganter Keisya pake rangkul-rangkulan segala:v
.
Maaf pendek sangat euy:'
Vote yaaa jangan lupa juga follow❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in love with you
Teen Fiction"makasih dra udah bikin gue nyaman sama lo. jangan pernah berubah! gue sayang sama lo!" -Keisya _____________ Jangan lupa vote:)