three

12 1 0
                                    

Akhirnya aku tau apa arti
Dari istilah
"Cinta tak harus memiliki"


05:00

Aku bangun pagi untuk melaksanak sholat subuh...kemudian siap2 untuk berangkat sekolah...
Aku mengambil hp ku yang terletak diatas meja smping tempat tidurku..
Kemudian aku membuka instagram

Ridwanirhamfedhrizal menerima permintaan anda

Wahhh aku sangat senang melihat pemberitahuan itu...kemudian aku mengstalķ akun ignya....
Ternyataaa
.
.
.
.
.
..
Ohh tidakk
.
.
.
.
.
.
.
.
Nyatanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku melihat fotony bersama seorang perempuan...
Dengan iseng aku melihat foto tersebut fan ternyata ada caption yg dia tulis..

Ridwanirhamfedhrizal  my girl❤

Entah mengapa rasanya dadaku terasa sesak..padahal kami belum lama bertemu..dan dia pun belum mengenalku..aku sedikit kecewa

Segera aku tersadar jam sudah menunjukan pukul  06.30..aku segera mengambil tasku yg terletak di kamarku..

Aku turun kebawah untuk sarapan bersama org tua ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku turun kebawah untuk sarapan bersama org tua ku....

"Pagi bunda...pagi ayah...pagi kakak"

"Pagi juga nak"

"Pagi jess "ucap kakakku..

"Ma..hari ini jessi bawak mobil ya ma.."

"Truss kakak pakai apa pergi nya jes?"
Ucap kakak ku sedikit membantah

"Kakak bisa bawa mobil ayah..ayah hari ini cuti kerja"yang menjawab tak lain adalah ayah..

"Oke"ucap kk tama

     

   Setelah sarapan aku pamit dengan ayah bunda dan kak tama...aku menuju halaman rumah ku dan menuju mobil merahku...

aku menuju halaman rumah ku dan menuju mobil merahku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mulai melajukan mobil dengan kecepatan sedang...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
di sekolah

Aku memarkirkan mobil merahku di parkiran sekolah...saat hendak keluar mobil...aku melihat di sebelah mobilku ada mobil hitam yang terparkir...dan didalamnya terdapat org yang ku sukai ridwan...tetapi dia tidak sendiri melainkan bersama pacarnya yang ku ketahui bernama felicia..aku hanya terdiam dan menunuduk...

Setelah mereka pergi aku segera keluar dari mobilku dan menuju kelas..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
   Sesampai dikelas aku hanya melihat beberapa orang yang berada dikelas...sambil menunggu bel berbunyi aku pun mengunjungi kelas gina yang terletak disebelah kelas ku....

"Ginaaaaaa"teriakku..

"Waee??" Ucap gina melebihi teriakkan ku...

Aku langsung memeluknya..

"Ada apa ini?"ucap gina yg melihatku sedih di pelukkannya

"Dia sudah ada yang punya"ucapku serak..

"Siapa??pianis??"

"Hmm"aku mnjawab dengan anggukan kepala..

"Sabar ya...gapap kita masih punya oppa  (abang) dikorea yg lebih ganteng"gina menghiburku

    Kami pun tertawa bersama2..

Aku pun kembali memasuki kelasku...dan mengikuti pelajaran kimia...untuk saat ini aku akan melupakan si pianis terlebih dahulu...

Happy reading friends...
Sorry apabila cerita gak nyambung😂
Baru belajar😏
Slow update..
Jangan lupa vote and comment

the pianist of dreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang