Ding Dong
I know you can hear me
Open up the door
I only want to play a little
Ding Dong
You can’t keep me waiting
It’s already too late
For you to try and run away
I see you through the window
Our eyes are locked together
I can sense your horror
Though I’d like to see it closer
Ding Dong
Here I come to find you
Hurry up and run
Let’s play a little game and have fun
Ding Dong
Where is it you’ve gone to?
Do you think you’ve won?
Our game of hide and seek has just begun
I hear your footsteps
Thumping loudly through the hallways
I can hear your sharp breaths
You’re not very good at hiding
Just wait, you can’t hide from me (I’m coming)
Just wait, you can’t hide from me (I’m coming)
Just wait, you can’t hide from me (I’m coming)
Just wait, you can’t hide from meKnock Knock
I am at your door now
I am coming in
No need for me to ask permission
Knock Knock
I’m inside your room, now
Where is it you’ve hide?
Our game of hide and seek’s about to end
I’m coming closer
Looking underneath your bed but
You’re not there, I wonder
Could you be inside the closet?
Ding Dong
I have found you
Ding Dong
You were hiding here
Now you’re it
Ding Dong
Finally found you, dear
Now you’re it
Ding Dong
Looks like I have won
Now you’re it
Ding Dong
Pay the CONSEQUENSE
.
.
.
.
.
.
.Cerita ini berdasarkan urban legend yang bernamaHitori Kakurenbo (Petak umpet sendirian).
Sesuai namanya, permainan ini dilakukan sendirian dan hanya berbekal boneka serta beberapa alat lain.
Cerita ini ditulis oleh SeeU dan kali ini memakai bahasa korea.. XD
Klo diliat2 mirip kyk main jelangkung gitu klo di indo..
Berikut ini tata caranya yg uda ditranslate ke bahasa indo (ga usah dicoba di rumah!!) :
===============
Cara bermain:
Alat dan Bahan:1.Sebuah boneka dengan bagian tubuh lengkap (kepala, 2 kaki dan 2 tangan)
2. Beras (secukupnya untuk mengisi boneka hingga penuh)
3. Jarum dan benang merah
4. Benda tajam (pisau, gunting, pecahan kaca juga boleh )
5. Secangkir penuh garam (usahakan garam alami)
6. Tempat sembunyiPersiapan:
1. Keluarkan semua kapas dlm boneka, lalu masukkan beras hingga penuh.
2. Potong sedikit kuku Kamu dan masukkan kedalam boneka bersama beras, lalu jahit bonekatersebut dengan jarum dan benang merah.
3. Isi bak mandi dengan air.
4. Letakkan secangkir air garam ditempat bersembunyi.Langkah-langkah:
1. Beri nama boneka tersebut (apapun asal jangan nama Kamu sendiri).
2. Ketika tepat pukul 3 pagi, katakan pada boneka“___(nama Kamu sendiri) yang pertama jaga.” katakan sebanyak tiga kali.
3. Pergi ke kamar mandi dan letakkan boneka kedalam bak mandi yang berisi air.
4. Matikan semua lampu dirumah, lalu pergi ke tempat Kamu bersembunyi dan nyalakan televisi (dibawah akan dijelaskan, kenapa harus menghidupkan televisi).
5. Hitung dari satu sampai sepuluh dengan mata tertutup, lalu kembali ke kamar mandi dengan benda tajam.
6. Ketika sudah sampai, katakan kepada boneka “Aku menemukanmu ___(nama boneka).” Lalu tusuk boneka tersebut dengan benda tajam.
7. Setelah itu bilang “Kamu yang jaga berikutnya, ___(nama boneka).” dan letakkan kembali boneka ke bak mandi.
8. Lari, sekali lagi lari menuju tempat bersembunyi dan bersembunyilah.PENTING: JANGAN HENTIKAN RITUAL DITENGAH JALAN, RITUAL INI HARUS DILAKUKAN SAMPAI AKHIR!
Cara menyelesaikan:
1. Masukkan setengah air garam kedalam mulut (jangan diminum).
2. Keluar dari tempat persembunyian dan cari boneka tadi (catatan: jika ritual ini berhasil, maka boneka itu tidak akan ada di kamar mandi).
3. Jika sudah ketemu, siram boneka tersebut dengan garam yang tersisa di cangkir, dan siram juga dengan air garam didalam mulut Kamu.
4. Katakan “Aku menang” sebanyak tiga kali.
dan Hal ini seharusnya mengakhiri ritual. Setelah semua selesai, keringkan dan bakar boneka tadi.
Hal penting lainnya:
1. Jangan keluar rumah sebelum ritual berakhir.
2. Matikan SEMUA lampu ketika ritual berjalan.
3. Tetap diam ketika bersembunyi
4. Ingat, jika Kamu tinggal bersama dengan oranglain, orang itu mungkin akan secara tidak langsung berpartisipasi dalam ritual ini.
5. Jangan teruskan ritual lebih dari satu atau 2 jam.
6. Untuk amannya, sebaiknya buka semua kunci di dalam rumah, dan suruh beberapa teman untuk berjaga di dekat rumah.
7. Usahakan membawa handphone di tangan kalau-kalau terjadi sesuatu.
8. Jika Kamu bersembunyi tanpa air garam kemungkinan Kamu akan bertemu dengan “sesuatu yang mengerikan” di sekitar Kamu.Keterangan lain:
Alasan kenapa harus menyalakan televisi ketika bersembunyi adalah karena televisi dapat berfungsi sebagai “radar” untuk mendeteksi kehadiran “sesuatu” disekitar.
==================.
.
.
.
.
Aku yakin cerita ini bakal serem kalo bacanya di kamar mandi dan sendirian dan lampu mati :v
Makasih udah read sampe akhir arigatou gozaimas
KAMU SEDANG MEMBACA
cheese crepypasta
Horrordi story ini gw akan menceritakan hal hal yang berbau mistis, horror, misteri, dan cerita crepy lainnya happy reading and enjoy lets make consequence, will you not read and enjoy I hope you die, I just make consequence :)