Love Maze Part. 2

2.3K 227 3
                                    

Karena aku sudah janji tembus 50 vote. Aku post part 2 nya hari ini. Dan ini spesial untuk kalian 💜

Hari ini sungguh melelahkan, kuis-presentasi-kuis. Kepalaku rasanya ingin terbakar. Mungkin sudah terbakar.

Hari ini juga aku belum melihat bidadariku. Kemana dia? Apa dia tidak ada kelas? Apa dia sedang ada kelas? Apa dia tidak kuliah hari ini? Aku mencarinya.

Sepertinya pergi kekantin adalah pilihan yang tepat saat perut kosong seperti ini. Mungkin saja cantikku berada di kantin.

Dengan senyuman lebar aku menuju kantin kampus. Gedung fakultas seni.

"Hei Jimin." Seseorang menepuk bahuku, aku refleks menoleh kearah suara tersebut. Menemukan gadis bersurai lilac sambil tersenyum menatapku.

"Hei, ada apa Irene?" Tanyaku pada gadis cantik itu.

Dia terlihat sibuk mengambil sesuatu di tasnya. "Aku perlu wawancara untuk tugas menariku. Bisa meminta waktumu?" Ternyata ia mengambil tape recorder dan buku catatannya.

"Sekalian di kantin bagaimana?" Tanyaku, ia hanya mengangguk dan tersenyum senang.

Kami berdua berjalan kearah kantin, sesampainya di kantin tidak terlalu ramai.

"Duduklah, aku beli minuman dulu. Kau mau minum apa?" Tanyaku sopan, bagaimanapun juga dia seorang wanita. Harus diperlakukan dengan baik bukan?

"Jus jeruk saja." Jawabnya.

Aku langsung berjalan kearah stand penjual jus buah. Membeli jus jeruk dan jus alpukat.

Setelah kedua jus itu sudah berada di tanganku aku kembali menuju Irene. Kami mulai berbincang ringan, hingga akhirnya sesi tanya-jawab mengenai menari dimulai.

Setelah wawancara dadakan Irene, entah kenapa hari ini aku begitu sial. Pelatih menariku menghubungi untuk datang, sekalian saja aku pergi ke ruang latihan bersama dengan Irene.

Entah mengapa hari ini aku merasa sangat sibuk, hingga mengisi perutpun aku harus menundanya.

Aku menghela nafas.

Dan hari ini, aku tidak dapat bertemu cantikku.

MinYoon RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang