Disclaimer: Naruto Belongs To Masashi Kishimoto I Don't Take Any Material Profit It
Pairing: ToneFemNaru, SasuSaku, FugaMiko, ShiHina, ObitoRin, KagaMei, SaraMitsu, KenShina(oc)
Rating: T+
Genre: Family, Romance, Hurt, Comfort
Warning: oc, ooc, genderswitch, Female Naruto, Typo's
..
..Chapter one: Tetap saja dia anakku!
By: uzumaki-naru
..
.."Paman! Kenapa ibu, dan ayah tidak menyayangi Naru?" tanya bocah cilik bernama Naruto tanpa marga yang ada di depan namanya.
Pria yang dipanggil paman hanya tersenyum saat mendengar pertanyaan bocah cilik itu.
"Karena mereka tidak pantas untukmu sayang, sekarang mereka orang tuamu." tunjuk pria itu pada kedua pasangan suami-istri yang tersenyum melihat Naruto biarpun senyum tipis dari pria berambut raven.
"Ayo, sekarang kita harus berangkat nanti kta akan telat." ujar wanita berambut merah muda.
"Jaga bocah ini, anggap dia sebagai anak kandung kalian."
"Jangan khawatir."
..
..10 tahun kemudian
"Papa!! Mama!! Ayo cepat! Sarada, dan Ken rewel nih!!" bocah cantik berambut raven bermanik onyx berteriak memanggil kedua orang tuanya.
"My god! Anak itu tidak sabaran Sasuke! Kenapa dia harua mengikutimu!" desis sang istri dengan nama lengkap Uchiha Sakura.
"Lihatlah siapa papa-nya." sang suami tertawa terbahak-bahak sangat tidak Uchiha sekali.
"Ck! Kenapa memang! Jika bukan hasil eksperimen gagal milik Kyuubi tentu saja anakku sepertiku!" ujar Sakura sinis seketika Uchiha Sasuke, suaminya terdiam lalu tertawa kembali kali ini lebih nyaring.
Sepuluh tahun lalu Sakura, dan Sasuke mengadopsi Naruto dari seorang pria bernama Umino Iruka. Katanya Naruto tidak dipedulikan oleh keluarga kandung anak mereka, Iruka yang sedang dalam kondisi tidak baik menyerahkan Naruto pada mereka dengan dokumen mengenai data Naruto.Tentu saja Sakura setuju tapi tidak dengan Sasuke karena dalam keluarga Uchiha tidak ada kata anak angkat, atau sejenisnya. Anak harus dari darah murni Uchiha tapi kejadian lima tahun lalu mengubah segalanya.
Naruto yang masih kecil bermain sendirian tapi siapa sangka bocah dulunya berambut pirang keemasan masuk ke dalam kamar istri Itachi yaitu Uchiha Kyuubi. Bermain di sana, melihat-lihat hasil eksperimen Kyuubi karena penasaran dengan satu botol kaca berwarna hitam pekat.
Naruto membawa botol itu keluar kamar, dan tentu saja belari ke arah tangga. Kejadian itu berlaku pantas Naruto tersandung kakinya berguling-guling membuat para pelayan mansion Uchiha menjerit histeris.
Botol kaca berisi cairan hitam itu pecah tepat di seluruh tubuh Naruto ada juga yang masuk ke dalam mulut gadis kecil mereka.
Supir, dan salah seorang pelayan yang ditugaskan menjaga Naruto segera membawa nona muda mereka ke rumah sakit lalu mengabari keadaan Naruto pada kedua orang tua mereka.
..
.."Saat itu aku sungguh terkejut, aku tidak menyangka bahwa Naruto benar-benar menjadi anak kita." ujar Sasuke tenang.
"Dan aku juga tidak menyangka Kyuu-nee membuat eksperimen dari darah kita, wanita itu benar-benar mengerikan." Sakura bergidik ngeri ketika mengingatkan kakak iparnya itu.
"Ya, tapi tetap saja dia anakku." Sasuke tidak berhenti tersenyum, dan tertawa jika bukan karena eksperimen konyol Kyuubi sudah tentu Naruto tidak diterima dalam keluarga Uchiha.
Sakura hanya misuh-misuh sendiri kenapa Naruto tidak sepertinya? Kenapa harus Sasuke! Pria menyebalkan yang harus ia akui sebagai Suami.
..
..TBc
1.6.2018
Pertama-tama selamat menyambut hari gawai dayak pada semua readers yang menyambut, dan selamat berpuasa pada yang menjalani ibadah puasa.
Oke! Fanfiction baru yang akan menjadi favorit reader's nantinya. Jangan ngaco dalam fic sya tidak suka enggak usah baca. It's very simpel to do.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE
Short StoryCover by: DeRegisFilia Perubahan Bocah cilik bernama Naruto membuat para Uchiha menyayanginya. 99% DNA membuktikan bahwa dia adalah Uchiha murni bukan Uchiha pengganti