Bagian 29

4.8K 213 14
                                    

Naya pov

Gue buru buru masuk ke dalam mobil Daffa. Maksud gue, lebih tepatnya mobil mantan gue. MANTAN TERINDAH.

eh gakdeng...

Selepas gue masuk, pikiran gue ngak tenang. Bukan! Bukan karna gue lagi pms. Pasalnya, tadi si gila Naufal nembak gue di party adiknya, si kirana bin centil. Gue ngak suka.

Gue ngak suka semuanya. Dari Naufal yang datang ke rumah gue ngak jelas. Terus entah kenapa gue milih Naufal buat nebeng di mobilnya. Terus gue di tembak sama dia diiringi lagu yang gue ngak ngerti apa maknanya. Gue ngak suka!

Aaaarrrggh. Gue harus gimana? Rika sama Caca nyaranin gue milih Naufal. Tapi Daffa kayaknya pingin banget balik ke gue. Tapi gue ngak tau harus milih siapa.

Rasanya otak gue serasa pingin meledak karna ngak mampu nampung dua playboy beradalan yang sekaligus ngejar ngejar gue kayak ngejar bidadari di taman surga.bhak

Daffa masuk ke dalam mobil. Terus nyalain mobil lalu mulai melaju dijalanan dengan penerang lampu jalan.

Daffa ngelirik ke gue. Gue juga ngelirik ke Daffa. Kami saling lirik melirik. Terus gue salting.

ELAAAH... NAYA LO BEGO AMAT SIH. GITU DOANG SALTING , NJIR.

Terus Daffa lirik gue lagi.

"Ngapain lo liat gue kek gitu." Sinis gue ke Daffa.

Tu curut malah ketawa. Sinting nih anak.

"Oi kuda rimba. Gue nanya bukan nyuruh lo ketawa"

Tu curut masih ketawa seakan akan lupa sama dosa.

Daffa berhenti tertawa. Terus mengacak acak rambut gue. Gue nyingkirin tangan kotor Daffa dari kepala gue nan suci.

"Kamu kalo masih sayang sama aku bilang langsung aja.. Ngak papa" katanya sambil terus menyetir.

Gue cengo. Wat de faq??

"Ngak perlu nunggu nunggu aku segala... "

"Kapan lagi kamu mau ngungkapin perasaan kamu duluan kan?..."

"Nanti kalo kelamaan nungguin, aku bisa diambil cewek lain loh..."

"Siapa sih yang ngak mau sama pangeran ganteng kayak aku" kata Daffa ngaco. Idih.

"Pede amat lo. Gue ngak nungguin lo kali ya, najis" kata gue sambil ngelipat tangan di dada.

Gue males banget dia mulai ngecerocos ngak jelas ke gue. Pusing pala gue. Kenapa sih gue ngak bisa moveon sama ni orang sinting?

"Aduuh ... aku ngak bisa fokus nyetir nih. Kamu jangan ngambekan gitu dong sayaang" kata si kunyuk Daffa itu.

Gue serasa pingin di tabrak ama truk besar denger kata sayang dari Daffa. Tu anak mau di gibeng pake gerobak baksonya mak Cin kali ya?

"Sayang? Apaan lo ngomong gaje kek gitu"

"Kok kamu malah marah sih... Aku udah seromantis ini lo sama kamu"

Berandal kelas vs bidadari kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang