Seseorang terlihat tengah terduduk di atas rumput taman yang hijau.Menemani anjingnya yang bernama Melly bermain.Alasannya pergi sore ini ke taman adalah kesepian.Sudah beberapa bulan hubungannya dengan sang kekasih renggang.Seperti sekarang,sebenarnya ia sudah ada janji dengan sang kekasih.Tapo tiba2 sang kekasih membatalkannya dan beralasan meeting mendadak di kantornya.
Ia tersenyum manis kala melihat Sang Anjing berlarian dan bertingkah lucu seperti berusaha mencari perhatiannya.Senyum lebar tertera pada bibirnya.Tawa manis keluar dari mulutnya,hingga...sebuah pemandangan yang tak terduga tertangkap oleh iris matanya.
Disana,di ujung taman sana,dibawah sebuah pohon terdapat 2 orang yang sangat ia kenali tengah berciuman.Tanpa sadar,air mata sudah menerobos dengan lancarnya,membuat pipi tirus dan manisnya basah oleh cairan kesedihan itu.
Kaki itu ia langkahkan menuju tempat yang tadi dilihatnya.Matanya memancarkan kekecewaan.
"Guan,"panggilnya dengan suara serak khas orang menangis
Orang yang di panggil Guan itupun menoleh dan membelalakkan matanya.
"Bae?,"
"Apakah ini balasan mu padaku yang bahkan rela meninggalkan sahabatku?,"Tangisan Baejin semakin menjadi,kekasihnya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri?sahabat yang dulu Baejin tinggalkan demi Guanlin?
"Aku sebenarnya sudah memergokimu beberapa kali Guan,aku kira aku hanya salah lihat.Tapi apa ini?kau benar2 berselingkuh dengan Jihoon?"
"Maaf,Tapi aku lebih memilih dia"Blam...
Satu kalimat,yang sama persis seperti yang ia ucapkan dulu pada sahabatnya.Dan sekarang kekasihnya mengatakan itu padanya?
Sejak saat itu,Baejin tau ini adalah KARMA
🐆🐆🐆🐆🐆
Baejin POV
Namaku Baejin,Bae Jinyoung.Siswa imut kebanggaan sekolah,otakku cerdas.Beberapa kali aku mengikuti lomba dan menyabet juara,menjadi juara kelas sudah menjadi makananku setiap semester.
Aku punya seorang sahabat.Namanya Jihoon,siswa gembul yang tidak terlalu terkenal.Aku menyayangi nya,dia adalah tempatku berkeluh kesah dan sebagainya.
Aku juga mempunyai 'musuh bebuyutan' di kelas XII B ini.Namanya Guanlin,siswa jangkung yang sering ku sebut 'tiang listrik' .Aku sendiri juga tak tahu kenapa ia selalu bertingkah menyebalkan padaku sedangkan pada murid2 yang lain tidak.
Kehidupanku awalnya lancar.Bersenda gurau dengan Jihoon dan juga bertengkar setiap hari dengan Guanlin.
Tapi semuanya berubah,ketika entah kenapa aku merasa aku mulai menyukai Guanlin dan begitu juga sebaliknya,disaat aku dan Guanlin tau.....
Bahwa Jihoon juga menyukai Guanlin
-------------------------------------
Hehew work baru gua.Aslian gua gatau mau ngapain yaudah nongol ide langsung tulis ae
Sebenernya nih ya.Ini tuh kisah nyata yang gua alamin.Jadi gua suka sama cowok temen gua Inisialnya G.A.S,tapi masalahnya sahabat gua cewek yang inisialnya A.N.R itu juga suka ama si G.
Dia sering curhat juga sama gua,tapi ya gimana ya si G itu bikin gua nyaman.Dan mulai saat itu juga idup gua jadi gatenang.
Udahlah ya gosah kebanyakan cingcong.Oya bahasa mungkin baku ya
Voment-nya dong,jan pada siders ah#Ly
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend Or Boy Friend? { PANDEEP } ✔
RomanceApa jadinya, jika kamu dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit? Sahabat, atau Kekasih? Based on my own story. ──────────────────────────────────── Start : 31 May 2018 End : 22 June 2018 Status : Complete ✔ ©Ly0707073 Cover by : @Syncrafeas_ne