Aku update lagi yeorobun~
Masih lanjut jinseob nih..
Happy reading 😊
*
*
*
"Cup! Disini ya." woojin memberi tahu meja buat mereka makan ayam.
"Oke"
Hyungseob sedang di kasir, dia sekarang yg beli makanan pake uang dia. Woojin mah gatau klo hyungseob yg bayarin.
Setelah bayar dan ayam nya sudah ada. Hyungseob menghampiri woojin yg sudah menunggu.
"Ayam nya sudah datang~" kata hyungseob
Woojin tersenyum
"Ini punya woojin, ini punya ku. Dan ini minum nya." hyungseob membagikan ayam nya
"Hmm, cup udah byr?"
"Udah"
"Hah udah? Kenapa ga bilang, tadi mah aku aja yg byr."
"Gapapa jin, tadi kan kamu udah bayarin boneka aku. Sekarang aku bayarin makanan kamu. Jadi pas kan😊"
"Iyaa sih, yaudah makasih ya sayang"
Hyungseob baru aja gigit ayamnya pas woojin bilang sayang langsung diem.
"Sayang?"
"Aku sebenernya sayang banget sama kamu cup."
"Sejak kapan? Kan setiap ketemu kamu suka nunduk malu2 ke aku."
"Tapi meskipun aku ky gitu, tp aku suka merhatiin kamu kok. Aku ga mau kamu kenapa2"
Muka hyungseob jadi ijo. Hehe merah deng.
"Apa sih woojin"
"Yaudah makan lagi ayam nya."
Yaudah tinggal kan dulu sebentar woojin dan hyungseob yg lagi makan. Sekarang kita ke rumah nya jihoon dulu.
Jihoon lagi tiduran di sofa sambil main hp nya. Dia lagi ngestalk ig nya guanlin. Jihoon penasaran guanlin itu orang nya kaya gimana aslinya. Gak mungkin kan cuek ky tadi di taman.
Jihoon liat foto nya guanlin.
Lai.guanlin