"Abaangggg...!!!!! Na kok ngak dibangunin sih!!! Na hari ini ada latihan" kataku.
" ya siapa yang nyuruh nggak bangun - bangun tadi abang udah bangunin tapi kamunya nggak mau bangun" kata abangku yang sedang bersandar di pintu masuk kamarku.
"Au ah, Na kan tadi malem ngerjain tugas" kataku.
"Iya tugas maraton drakor" kata abang memojokkanku. "Yaudah sana siap-siap bentar lagi Fathan yang ngantar"kata abang yang berhasil membuatku kaget setengah mati.
"Bang Fathan udah balik ke Indonesia lagi bang?"tanyaku.
"Iya, udah sana cepetan, Fathan lima menit lagi nyampek" kata abang.
"Huaaa cepet amat" kataku sambil menyambar handuk.
Perkenalkan namaku Azila Zevina Armandos. Anak kedua di keluarga Armandos. Aku tinggal berdua dengan abangku. Orang tuaku ada di Australia mengurus cabang perusahaa di sana. Abangku Adi Zevano Armandos. Bermuka datar ya.. sebelas duabelas denganku, sangat posesif kepadaku.
~skip~
"Makasih ya bang udah dianterin"kataku.
Bang Fathan hanya tersenyum dan senyumannya itu bisa membuat wanita meleleh.
"Santai aja kali dek, abang ada urusan disekitar sini jadi sekalian nganterin kamu" kata bang Fathan." Oh iya nanti kalo latihannya udah kelar kabarin abang nanti abang jemput sekalian jalan-jalan, udah lama abang ngak ngajak kamu jalan-jalan"
"Ayeye captain" ucapku sambil berpose hormat.
"Yaudah abang pergi dulu ya, latihan yang bener, matanya jangan jelalatan"kata abang sambil mengacak-acak jilbab yang kukenakan.
" Abaaaanggg ih kan jadi berantakan" kesalku sambil membenarkan jilbabku.
Abang Fathan hanya tersenyum dan langsung melajukan motor kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Samping Rumah (Hiatus)
RandomSiapa yang mengira bahwa orang yang aku anggap sebagai pengganti kakak akan menjadi imamku.