Author POV*
Hari ini chanyeol pergi lebih awal ke kampus karna ada tugas yang belum dikerjakan dan baekhyun akan pergi seorang diri, pukul 05:35 chanyeol sudah pergi ke kampus sedangkan baekhyun yg masih tertidur lelap diranjang tapi chanyeol sudah memberi surat di atas meja untuk mengabari baekhyun karna tidak sempat membangunkan baekhyun yg sudah sangat lelah disana.
Ceklek
Chanyeol tidak pergi sendiri melainkan dengan seorang yeoja cantik dengan celana pendek dan baju setengah perut tak lain adalah seulgi, ya dia adalah seulgi. Chanyeol pergi bersama seulgi karna tugasnya yg masih ada yang belum selesai dan mereka harus mengumpulkannya jam 06:00 maka itu mereka pergi pagi2 begini..
"Ngghh, ch-chan kau dimana?"
Tak ada jawaban sama sekali akhirnya baekhyun pun segera mandi dan menyiapkan buku2 yg akan dibawa ke kampus sebelum baekhyun pergi ke kampus dia heran kenapa chanyeol tidak menemani dia? Biasanya juga bersama dia.. Apa dia sudah pergi tapi tumben sekali kok pagi2? Baekhyun melihat ada sebuah surat di atas mejanya dia pun membuka dan membacanya..
Baekhyun ku tersayang, mian klo aku gak pergi bareng kmu hari ini.. Soalnya aku masih ada tugas dan harus kumpulnya pagi2 jadi aku perginya pagi deh, mian klo gak sempet bangunin kamu soalnya aku liat kamu capek banget jadi aku gak bangunin kamu deh. Ohya kamu jan marah yah soalnya aku perginya bareng seulgi kami gak ada hubungan apa2 yah bee tapi cuman mau ngumpul tugas aja demi nilai juga hehe.. Oke bye bee 💋
~Park Chanyeol Tercinta~
***
Baekhyun POV*
Hufff aku gak boleh cemburu mereka kan cuman ngumpul tugas aja kasian juga chanyeol klo dia gak dapet nilai, yaudah sekarang cuss berangkat!
Kampus POV*
"Bee, udah datang"
"Ndee"
"Mianhae bee, aku tid---"
"Gwenchanah"
"Hmmm?"
"Haii, ohh ada baekhyun" ucap seulgi menggenggam lengan chanyeol.
"Annyeong seulgi" 'kenapa seulgi pegang tangannya chanyeol? Apa mereka punya hubungan lain? Atau chanyeol selingkuhhh? Arghhhhh'
"Gwenchanahyo?" ucap seulgi santai sembari mengeratkan genggamannya membuatku semakin kesal.
"Ye? Ndee, gwenchanah"
"Jebal, aku hanya ingin baek yg memegang tanganku" ucap chanyeol manja, melepaskan genggaman seulgi dari lengannya membuatku lebih lega sekarang.
"Ahh mianhae, aku tidak sengaja 'ishhh kenapa sih baekhyun selalu mengganggu'
"Gwenchanah chan" ucapku tulus.
"Tapi aku tidak mau aku hanya mau kau"
"Ehm sudahlah, kajja kita kekelas"
Kelas POV*
Ya hari ini memang sedikit menyebalkan karna seulgi dari tadi mendekati chanyeol terus dan chanyeol juga sepertinya lebih dekat dengan seulgi dari pada denganku, jadi aku harus melihat jendela sambil melamun memikirkan hal yg aneh..
"Yakk baek, gwenchanah?" ucap mr.suho cemas denganku.
"Ye? Ndee gwenchanah Mr"
"Kurasa kau sedikit tidak enak badan, wajahmu sangat pucat. Sehun bisakah kau mengantar baekhyun ke UKS?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister Is My Love [CHANBAEK]
FanfictionKukira kita tidak bisa bersama karna kita masih sedarah, aku tau kita masih bersaudara. Kita satu keluarga, maafkan aku karna telah egois untuk mencintaimu. Maafkan aku telah menyukaimu, selama ini aku merahasiakan perasaanku padamu. Ku harap perasa...