Prolog!

9.9K 571 21
                                    

Selamat siang....

Bertemu lagi dengan cerita baru saya... Jika cerita ini bagus akan saya lanjutkan... ^^

❤ ♡ ♥ ღ ❣ ❥ ❦ ❧ ლ

31 Mei 2018

❤ ♡ ♥ ღ ❣ ❥ ❦ ❧ ლ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ ♡ ♥ ღ ❣ ❥ ❦ ❧ ლ

Prolog...

"What the hell?!!!!" pekik Reza ketika sebuah piring terbang hampir mengenai wajahnya, untung saja dia dengan sigap menghindar dari serangan tiba-tiba itu, "Dasar penyihir gila!!!" teriaknya penuh amarah dengan mata melebar, lalu dia melangkahkan kakinya menghampiri seorang wanita yang sedang merapikan semua pakaian miliknya kedalam koper berwarna pink.

Wajah wanita itu terlihat penuh amarah, kadang sepasang matanya melirik sebal kearah Reza yang sedang menatapnya dengan bertolak pinggang, "Kau ingin membunuhku hah?!" tanyanya berteriak.

"Kalau bisa aku pasti sudah membunuhmu suami sialan!" maki wanita itu.

Reza tertawa kecut, "Kau bilang aku suami sialan?! Kalau aku sialan, kau istri macam apa hah?!" tanyanya emosi.

"You know what?! Aku sangat muak denganmu Reza Fernandez! Dua tahun kita menikah, kau belum berubah! Kau sering mabuk-mabukan dan pulang larut malam, selain itu kau juga sering menggoda wanita di luar sana! aku lelah dengan semua sikapmu itu!" seru wanita itu.

"Aku juga lelah denganmu Flora! Aku muak dengan mulutmu yang tidak pernah berhenti mengomel!! Aku menyesal menikahimu Flora!" sahut Reza tidak mau kalah membuat wanita itu menatapnya dengan pandangan tidak percaya.

"Menyesal?!" pekik Flora tidak percaya.

"Yah menyesal, aku sangat menyesal menikah denganmu!!" jawab Reza lantang.

Wanita itu menghembuskan napasnya berusaha meredamkan emosi dihatinya yang sudah memuncak, "Jika kau menyesal menikah denganku, aku ingin bercerai denganmu!" ucapnya membuat Reza terperangah dengan mulut terbuka.

"What?! Bercerai?!" tanya Reza berteriak.

Wanita itu mengangguk, "yah bercerai, untuk apa kita melanjutkan pernikahan ini jika kita terus bertengkar dan lagipula kau juga menyesal  menikah denganku?!"

Reza memijit keningnya yang terasa pusing, gara-gara dia salah bicara, hubungannya dengan Flora bisa hancur berantakan, "Flo, maafkan aku sayang... aku tidak bermaksud menyakiti hatimu..."

"Kau selalu saja minta maaf dan terus mengulangi semua kesalahanmu yang sama! Aku ingin bercerai denganmu!" seru wanita itu dan pergi dari hadapan Reza menuju pintu apartement milik pria itu.

Reza mengejar istrinya itu dan berusaha menahannya agar dia tidak pergi, wanita itu langsung menepis tangan Reza dari lengannya, "Flo, please jangan pergi! Jika kamu pergi siapa yang akan mengomeliku setiap pagi? Lalu jika aku sedang ingin, aku harus membuangnya kemana?" tanya Reza dengan wajah memelas membuat wanita itu menatapnya terkejut.

Wanita itu tidak habis pikir dengan arah jalan pikiran Reza, disaat seperti ini bisa-bisanya suaminya itu berpikir mesum seperti itu. Wanita itu berdecak dengan tangan melipat, dia sangat muak dengan suaminya itu. Selama menikah dengan pria itu, hidupnya sangat kacau. Pria itu adalah peminum akut dan juga sering menggoda para wanita di luar sana, bahkan pria itu sering mencium wanita di hadapannya tanpa memikirkan perasaannya. Dia sudah tidak sanggup hidup bersama dengan pria itu.

"Aku ingin tetap bercerai denganmu Reza!" seru wanita itu lantang.

Reza tertawa renyah, "tapi sayangnya aku tidak ingin bercerai denganmu Flora..." sahutnya dengan senyuman tersungging di wajahnya.

Wanita itu menghela napasnya, "terserah! Aku akan tunggu kau di pengadilan agama!Kita akan segera bercerai!!" ujarnya sambil membuka knop pintu apartement.

Reza buru-buru menahan tangan wanita itu, "kau akan menyesal bercerai denganku Flora Edlyn!" serunya.

"Itu tidak akan pernah terjadi! Malah aku bersyukur bercerai dari pria sepertimu!" balas wanita itu dengan senyuman sinis.

"Kau akan menyesal Flora! Aku punya segalanya dan aku bisa membeli apapun termasuk kesombonganmu itu!" serunya penuh amarah.

Wanita itu tersenyum kecut, "kau tahu sayang kekayaan yang kau miliki adalah punya orangtuamu dan kau sebenarnya tidak memiliki apapun dalam hidupmu! Bahkan isi otakmu itu saja kosong!" hinanya membuat Reza terperangah, "sampai jumpa di pengadilan Mr. Reza Fernandez!" ucapnya dengan senyuman menyeringai, kemudian dia keluar dari apartement Reza.

Reza hanya memandangi wanita itu dengan penuh amarah. Tangannya mengepal keras, dia tidak terima dengan penghinaan istrinya itu. Menikah dengan wanita penyihir itu adalah keputusan yang salah baginya. Masih ingat di benaknya, dua tahun yang lalu dia menikahi wanita itu karena dia jatuh cinta pada wanita itu pada pandangan pertama dan dia yakin wanita itu adalah sosok malaikat cantik yang dikirim Tuhan untuknya. Setelah dia menikahi wanita itu, sifat buruknya baru terlihat. Ternyata wanita itu bukanlah sosok malaikat, tetapi sosok yang sangat menyeramkan. Wanita itu terus mengomel setiap detik dan membuatnya pusing setengah mati. Bahkan wanita itu terus melarang kegemarannya ke club untuk bersenang dengan teman-temannya dan para wanita disana.

Jika wanita itu ingin bercerai darinya tidak masalah untuk Reza. Dia bisa mendapatkan seribu wanita seperti Flora Edlyn dalam hidupnya.

Tidak lama senyuman Reza tersungging di bibirnya, "Akhirnya aku bisa bebas juga dari wanita penyihir itu!! Thank's God!!" teriaknya gembira.

❤ ♡ ♥ ღ ❣ ❥ ❦ ❧ ლ

Wedding Mission (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang