Chapter 4

11 8 0
                                    

Jalan-jalan

Pagi hari yang cerah Eunsoo terbangun karena Taehyung membangunkan nya.

Alasan Taehyung membangunkan Eunsoo karena ingin mengajak gadis itu berjalan-jalan,saat itu ia menolak ajakan Taehyung karena takut akan kejadian dulu yag menimpanya.

Namun Taehyung terus membujuknya,ia mengatakan jika ia akan selalu berada disamping nya dan selalu menjaganya seperti Jungkook.

Setelah selesai berpakaian Eunsoo keluar dengan pakaian rok pendek,baju dan juga hoodie tak lupa dengan sepatu ket yang ia kenakan membuat nya semakin imut.

Rambut panjang nan tersosis nya membuat wajah nya semakin imut nan cantik bahkan Taehyung pun terkejut melihat nya.

"Ayo pergi."

Mata Taehyung masih berbinar menatap Eunsoo takjub. "Kau sungguh cantik hari ini."

Eunsoo tersipu mendengar pernyataan Taehyung barusan,selama hidupnya ia sama sekali tidak pernah di puji oleh orang sekitarnya terlebih dengan appa nya yang selalu merendahkannya.

Kini kedua pipi Eunsoo mulai membaik namun ia sangat senang dengan ucapan Taehyung tadi yang mengatakan dirinya itu 'cantik'.

"Kalau begitu ayo pergi." ajak Taehyung sambil menggenggam tangan Eunsoo lembut.

"Kajja."

Taehyung dan Eunsoo berjalan menuju gerbang R.S tersebut namun saat mereka melewati koridor Eunha juga tengah jalan berlawanan.

"Eoh kalian mau kemana?" tanya Eunha.

"Aku akan mengajak nya keluar." jawab Taehyung dengan santainya tak lupa dengan tangan mereka yang masih bergenggaman.

Eunha menggangguk dan beralih melihat tangan mereka yang saling menggenggam membuat kedua ujung bibir Eunha membentuk lengkungan.

"Kalian terlihat sangat serasi."

Eunsoo terkejut namun ia menyembunyikan ekspresi nya dengan wajah yang biasa saja.

"Semua gadis yang berjalan berasama ku pasti terlihat serasi karena aku terlihat tampan." ujar Taehyung dengan senyum samping.

"Hhhha....candaan mu tidak lucu tae-ah."

"Terserah kau ingin menganggap ini candaan atau tidak.Kalau begitu kami pergi dulu."

"Oke,annyeong selamat bersenang-senang." gumam Eunha melambaikan tangan lalu mereka pergi dari sana.

Setelah Eunsoo dan Taehyung pergi dari sana Eunha sempat bergumam. "Sangat enak menjadi Eunsoo bisa dekat dengan namja yang tampan seperti mereka,tapi ada baiknya jika Taehyung dan Eunsoo selalu dekat dengan ini aku bisa menjadi lebih dekat dengan Jungkook dan juga rencana ku untuk menjauhkan Jungkook dari Eunsoo bisa berjalan dengan baiknya." Eunha tertawa hambar.

--

Saat di perjalan tidam ada yang membuka suara hanya suara lagu dari mobil tersebut yang berbunyi.

Sesekali Eunsoo bersenandung katika ia tahu lagu tersebut.

"I like it i'm twenty five nal miwo hanaeun geoala...ooh i got this i've truly found ijejogeum algeot gata nal."

"Woah ternyata suara mu bagus juga." sahut Taehyung.

Eunsoo tersipu untuk kedua kalinya karena Taehyung.

Protect You II -Jjk -Pjm -KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang