[5/10]

11.8K 1.7K 487
                                    

Jika aku menciumnya..

SMA yuue mengadakan bunkasai, acara yg paling meriah setelah festival olahraga.

Kelas 1-A dapat giliran untuk melaksanakan drama Dan tentu saja (Name) menjadi sorotan utamanya.

Di samping itu, para murid perempuan yg tidak kebagian peran membuat stand di kelas.

-------

S

Setelah selesai melakukan drama yg melelahkan karna (name) harus super pd tampil dan berlakon di atas panggung, tiba tiba saja (name) tidak ada di belakang panggung.

"Woi kalian pemeran tambahan! Kalian liat cewek ku gak?" tanya bakugou ke semua orang yg ia jumpai.

Semua orang yg ditanya bakugou bukannya menjawab, mereka malah faded perlahan..

"Cih! Kemana sih dia?!"

Karna tidak tau lagi harus mencari kemana, bakugou pun kembali ke kelas dengan kesal.

Kelas 1-A rame dan padat, hingga menimbulkan antrian panjang.

"Para cewek buka stand apa sih sampai rame kek gini?! "

"Minggir! Jangan halangi aku! Beri lewat! Apa yg-"

Yg bakugou lihat adalah (name) yg masih memakai kostum tuan Putri berdiri canggung dengan wajah yg sudah sangat merah di sebuah stand yg bertulisan

Hug me : 1k -> 1x
Kiss me : 1k -> 1x
Pat me : 1k -> 1x
(Name) pat you : 1k -> 1x

"Ayo ayoo dipilih paketnyaaa~" "murah meriah murah meriahhh~" "sayang anak sayang anak"

Karna mereka membayangkan wajah bakugou, yg laki laki kebanyakan memilih pat me.

Kakak kelas cewek kebanyakan memilih pat me, Dan hug me.

Dan cewek kelas 1 memilih hug me, dan (name) pat you.

Walau tidak ada yg berani mengambil paket kiss me, bakugou tetap gak terima ceweknya jadi barang dagangan.

Bakugou langsung menyerobot antrian pertama

"B-bakugou??? Ap-apa kau juga mau ambil paket?" tanya mina ragu dan sedikit takut.

Tanpa banyak basa basi, bakugou meletakkan uang 100k di atas meja stand mereka.

Mina, uraraka, (name), dan semua orang yg melihat bakugou hanya terpaku melihat jumlah uang yg di sodorkan bakugou

"Um.. Katsuki?"

"Aku ambil paket kiss me"

Ekstra*

"K-k-kau kau tidak bisa mencium ku 100x disini katsuki!" wajah (name) kini sangat sangat merah.

"Ya aku bisa"

Aku gak akan puas kalau cuma sekali

My Shy Girlfriend (Bakugou Katsuki)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang