VI

91 19 6
                                    

Kakak kelas nya bilang masa seleksi ini cuma sampe tiga hari dan ini udah haru ketiga. Hari ketiga ini bener bener beda sama hari pertama ataupun hari kedua. Semua perlengkapan bener bener di cek dan hukumannya jelas beda dari sebelumnya.

Seperti pada umumnya juga, selesai masa seleksi ini ditanyain kesan pesan nya dan yang mau ngungkapin itu harus berani maju, berarti di hadapan semua Kaka kelas dan temen seangkatan.

Shuhua sendiri ga maju. Ga, bukan berarti shuhua ga punya kesan pesan, ya ga mungkin juga lah ga punya, ibaratnya mau shuhua ngerasa kesel ataupun gondok kan itu termasuk kesan. Shuhua ga seberani itu, dia berani dalam beberapa hal aja. Tapi ini kan shuhua anak baru, dia bener bener pure cari temen disini, sebelumnya ga punya kenalan lagi.

Ada satu perempuan yang maju yang otomatis ngalihin semua perhatian, termasuk shuhua.

"Siap izin memperkenalkan diri. Saya Adara Ryujin Denata dari kelas 10 MIA 2. Saya disini akan menyampaikan beberapa kesan dan pesan saya. Kesan selama di seleksi tuh, seneng tapi deg degan juga, ya karena kan kita disini juga dinilai sikap dan sifat nya, itu pun dinilai nya ngga pas masuk pos aja atau pas kita kumpul gini. Tapi memang dinilai juga ketika istirahat, ngobrol sama temen, ya pokoknya memang banyak penilaian Kaka Kaka sekalian, saya pribadi mewajarkan, karena siapa sih yang mau penerusnya lebih buruk dari kita? Bukan kah seorang pemimpin akan dikatakan sukses jika yang ia pimpin itu bisa lebih sukses darinya? Untuk pesan sendiri, semoga mpk osis makin baik ke depannya, selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan, Kaka Kaka nya sukses semua, baik sukses ujian maupun bukan. Mungkin hanya itu yang dapat sampaikan. Terimakasih atas perhatian, mohon maaf atas kekurangan"

"Terimakasih ryujin" kak wooseok mempersilahkan ryujin untuk kembali kebarisan nya.

Emang shuhua liat ini ryujin aktif sih. Pas masa pengenalan lingkungan sekolah juga kan shuhua se ruangan sama ryujin, dan emang dia itu bener bener cocok banget buat jadi seorang organisator.

Kak hansol nanya "ada lagi yang mengungkap kan kesan pesannya?"

"Atau, ada yang mau nyalon in diri jadi ketua mpk atau osis?" Suara lantang ka dahyun bener bener nyita semua perhatian. Shuhua sendiri juga penasaran, kira kira siapa yang mau nyalonin diri?

Kak Joochan angkat tangan. Kak lucas angkat tangan.  Kak mark juga, kak changbin juga, kak jihoon juga, kak juhakyeon juga, terakhir ada kak donghyun. Waw. Shuhua kaget sendiri, ternyata banyak juga yang berani nyalonin diri nya sendiri. Dengan kata lain, banyak juga yang percaya diri.

Kak dahyun nunjuk lucas. "Kamu mau jadi ketua apa?"

"Siap izin jawab. Ketua osis kak"

"Bukannya dia anak baru ya?" Kali ini kak dahyun nanya ke kak wooseok

"Iya hyun dia baru"

"Wow. Berani juga"

"Siapa yang mau jadi ketua mpk?" Kak kyulkyung sebagai wakil mpk jadi penasaran siapa yang bakal gantiin kak rena buat ngejabat sebagai ketua mpk.

Waduh sulit bos. Ga ketua, ga wakil. Sama sama cantik tapi sangar. Tuhan memang adil.

Semua nya turun tangan kecuali kak Joochan. Kebayang ga sih kak Joochan yang kalem gitu, yang suka idem tapi diem diem orang nya kreatif terus berinovasi, alah pokoknya dia mah 89% mendekati sempurna, karena memang di dunia ini ga ada yang sempurna dan 11% nya adalah kebodohan seorang Joochan. Terus dia gantiin kak rena ? Rejeki buat anak angkatan baru sih ini mah ceritanya. Kayaknya shuhua juga betah betah aja deh mau ditaro di mpk ataupun osis.














































































-
Welcome !
- Ryujin trainee JYPE (2000)
- Mark NCT (1999)
- Jihoon Wanna One (1999)
- Juhakyeon The Boyz (1999)
- Donghyun GoldenChild (1999)
- Changbin Stray Kids (1999)
- Rena Pristin (1998)

By the way. Keras juga ya, (G)I-DLE hari ini nominasi nya lawan sama Bangtan di MCountdown. Hadeh. Bangtan sih yang menang. Kadang, kayak mau (G)I-DLE menang, tapi pasti wah banget ??? Terus kayak (G)I-DLE kalah pun ga heran. Bangtan mainan nya udah Billboard, (G)I-DLE juga sih ( bahkan ketika sekian hari setelah debut aja, udah #7 di Billboard aja ini (G)I-DLE ). Tapi yaaaaa ttp aja men, Bangtan mah udah menangin trophy nya. Gapapa gapapa. Mari kita doakan bahwa ini adalah kode dari Tuhan bahwa (G)I-DLE akan sesukses Bangtan bahkan bisa lebih!
AAMIIIIN YA RABB

Pingu-pan ; Lucas x ShuhuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang