━━━━━━━━━━━━
♱ ⋱ ✡︎ ✡︎ ✡︎ ⋰ ♱"here'comes the feeling you thought you'd forgotten."
⧫
⦅ C H A P T E R S I X T E E N ⦆
↳ the rose of versailles
.
.
.
Hanbin sudah menunggu di dekat dermaga beton di Boston di mana ia meminta Jungkook dan Venom mendarat ketika Jungkook menghubunginya begitu mereka masuk ke kota ini. Hanbin langsung mengangkat Jungkook begitu pemuda itu menghampirinya, kemudian ia mencium bibir Jungkook yang sedang tertawa dengan bersuara. "Jungkook, sayapmu itu benar-benar seksi."
Demi Tuhan, menyenangkan rasanya bisa bertemu dengan Hanbin. "Turunkan aku, Tampan."
"Malaikat tertinggimu itu tipe pencemburu?" Hanbin masih mengangkat Jungkook, dan itu membuktikan kekuatannya —otot Jungkook saja sudah berat dan sayapnya semakin menambah beratnya.
Jungkook mendorong bahu Hanbin untuk melepaskan diri. "Kukira ada vampir yang harus kita tangkap?"
"Ya, ayo." Wajah Hanbin tiba-tiba berubah serius. "Jejaknya mengarah ke sebuah wilayah gudang yang berjarak sekitar lima menit kalau kita berjalan kaki dari sini. Karena itulah aku meminta kalian mendarat di sini."
"Kalau kau sudah sedekat itu," kata Jungkook, "kenapa kau menungguku?" Selain berwajah tampan, Hanbin merupakan salah seorang pemburu terbaik di Asosiasi, seseorang yang dapat Jungkook andalkan kapan saja.
"Bukan hanya satu vampir, Jungkook." Hanbin sudah mulai membawa Jungkook melewati sebuah gudang perahu besar, dan berjalan menuju sejumlah gudang yang bisa dilihat oleh Jungkook dari kejauhan. "Dan mereka saling membantu."
"Sial." Vampir yang berburu bersama jarang, sangat jarang, ditemukan —tapi kalau mereka sudah melakukannya... "Sudah berapa korbannya?"
"Dua puluh dua, yang terakhir kudengar. Tapi itu setengah jam yang lalu."
"Mereka tidak bisa makan kalau bergerak secepat itu." Berarti mereka membunuh hanya untuk bersenang-senang, dan itu menjadikan mereka wabah. "Kau bilang mereka saling membantu... apa tindakan mereka menunjukkan kalau mereka berpikir?"
"Tidak dalam tingkat yang kompleks, tapi sudah pasti ada yang pintar. Aneh, kan?"
Jungkook bertanya-tanya, apakah Michaela belum memahami pesannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Archangel's Kiss [kth + jjk]
FantasíaMenjadi makhluk abadi bukan berarti dirimu tak dapat mati, itulah yang dipelajari seorang pemburu alami, Jeon Jungkook. Setelah seseorang mengubahnya menjadi seorang malaikat. Malaikat pertama yang diciptakan. Continuation story of Angel's Blood, be...