❌Warning❌
🔞⚠️🔞⚠️🔞⚠️🔞
- V-Centric, BottomV
- Smut Collections
- Triggered fetish (cockwarming, voyeurism)
- Non-baku
- My fantasies
- Konten terlalu bahaya dan dewasa untuk dikonsumsi bocah, serta mengandung kata kata kasar, jadi yang belom cukup umur dimohon jangan baca. Dosa tanggung sendiri. Titik
.
.
Jeon Jungkook
Si maknae BTS, bocah labil yang luar biasa mesum dan udh bisa bikin pacarnya teriak teriak keenakan sekaligus nangis kecapean.Kim Taehyung
Si manis yang polos, petakilan, dan gampang dibodohi pacar mesumnya. Punya body super seksi bikin orang khilaf. Masih diragukan antara beneran manusia asli atau barbie doll.🔞⚠️🔞⚠️🔞⚠️🔞
"Semoga saja ini tidak jadi hot topic para Army"
Kim Taehyung atau sering dikenal sebagai V itu terlihat berputar putar melihat penampilan dirinya di depan cermin.
Sebenarnya tidak ada masalah dengan pakaiannya hari ini, tetap menawan seperti biasa, hanya saja ia sedikit insecure dengan pakaian bawahnya.
Susah memang kalau memiliki lekukan badan seperti perempuan. Tidak ada celana jeans pria yang cocok untuknya, semuanya selalu kebesaran. Ia sampai harus membeli celana jeans perempuan. Bagaimana tidak, setiap memakai celana jeans bagian pantatnya selalu terasa sempit namun pada bagian pinggang selalu kebesaran. Dan hanya celana jeans perempuan lah solusi yang cocok untuk permasalah tersebut.
Setelah menghela nafas. Akhirnya Taehyung keluar dari kamarnya menuju ruang tengah dimana para member lain sudah menunggu.
"Eh, tumben lu pake celana jeans, Tae. Biasanya lu pake celana longgar, muat emang?"
Jin yang pertama kali mendapati Taehyung selesai berdandan agaknya sedikit kaget melihat outfit yang Taehyung pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erotic Hottie (EVERYONE X TAEHYUNG)
FanfictionBerisi kumpulan cerita Oneshoot/Series dimana Taehyung sebagai bottom (only bottom) disini. Warn : Mature content, Sexual tension, Vottom, Fetish, Weird, Hardcore. Triggered! All x Taehyung.