PART 4

80 8 0
                                    

“Vanessa!!!”Vanessa mendengar Jessica berteriak dari depan pintu segera Vanessa menghampiri Jessica dan menunduk di depannya. Sebelum menunduk dia melihat seorang lelaki yang ternyata calon Alphanya.
“Ada apa Jessica?”tanya Vanessa.
“Cepat buatkan aku dan kekasihku minuman!”perintah Jessica segera kubuatkan mereka berdua minuman.
Vanessa meletakkan minuman untuk Jessica dan calon Alphanya di meja makan.
(VANESSA POV)
Aku melangkahkan kakiku ke kamar untuk menemui Ely.
“Ely apakah kau mengetahui tentang ibuku?”tanyaku.
“Ibumu adalah seorang Peri Alam, dia adalah seorang wanita cantik,memiliki hati yang sangat baik, ramah, dan dia suka menolong,”jawab Ely.
“Ely apakah kau mau ikut aku ke sebuah tempat?”tanyaku.
“Tempat apa?”tanya balik Ely.
“Rahasia, ayo kalau kau mau ikut,”kataku dan mengambil Ely dari dalam sangkar.
“Kita sampai,”kataku saat sampai di danau tempatku menyendiri.
“Wah!!! Indah sekali,”kata Ely kagum.
Aku mendudukkan diriku di depan pohon, kuusap sayap Ely yang terluka dengan lembut.
“Ely aku mempunyai firasat buruk,”kataku sambl mengusap sayap Ely.
“Firasat seperti apa yang kau maksud?”tanya Ely.
“Aku juga tidak tau,”jawabku.
“Ayo kita kembali sudah hampir malam,”kataku.
Akupun berjalan kembali ke kamarku sesampainya disana aku langsung meletakkan Ely di sangkar.
Aku turun untuk membuatkan makan malam kulihat Jessica sedang bermesraan dengan calon Alpha.
Aku mulai memasak makanan untuk Jessica dan Calon Alpha setelah selesai aku kembali kekamarku, aku tidak sengaja mendengar percakapan mereka berdua sat aku melewati mereka berdua.
“Kau harus menjaga kesehatanmu karena hari pengangkatanku menjadi Alpha tinggal beberapa hari lagi,”kata Calon Alpha.
“Baiklah Xavier sayang,”kata Jessica sambil bergelayut manja di lengan Calon Alpha Xavier.
Aku kembali mengerjakan pekerjaan rumah sebelum tidur.

TWO MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang