PROLOG

1.2K 47 0
                                    

Tak adakah sedikit rasa di hatimu untukku? Sehina itukah aku di matamu? Yang aku tahu, kau selalu memalingkan wajahmu ketika aku menyapamu.

~Kejora Natasha Sirius Aldebaran~

Aku sudah mengagumimu sejak lama. Bahkan, sebelum kau jatuh hati padaku. Maafkan aku yang sudah membuatmu terluka. Aku hanya takut, perasaan itu salah. Tapi, percayalah, suatu saat nanti kita akan bersatu tanpa ada tangisan pilu. Melainkan, tangisan haru yang akan kulihat dari wajahmu ketika aku berhasil membuatmu bahagia.

~Galaksi Centaurus Andromeda~


-----

Kejora Natasha Sirius Aldebaran, seorang gadis imut dan cantik. Gadis ini cukup populer di sekolahnya.  Selain cantik, ia juga terkenal sangat cerdas. Namun gadis yang dikenal dengan nama Acha ini selalu bersikap rendah hati, maka tak jarang juga banyak yang menyukai gadis periang ini. Sudah hampir seluruh cowok di sekolah ini mencoba mendekatinya, namun belum ada yang mampu meluluhkan hatinya. Rasanya sangat sulit untuk ingin kembali percaya dengan laki-laki. Cukup sekali saja cintanya dikhianati.  Acha tidak ingin jika hatinya kembali tersakiti, hanya karena perasasaan yang membuatnya buta. Karena laki-laki itu, Acha menutup hati untuk siapa pun yang berusaha mendekatinya.

Namun, tak ada yang mengira jika akhirnya Acha dapat membuka hatinya secara perlahan kepada laki-laki yang cukup populer juga di sekolahnya. Meskipun sama-sama terkenal, mereka tak saling mengenal. Laki-laki itu bernama Galaksi Centaurus Andromeda. Sosok laki-lagi yang begitu dingin dan datar. Si cowok yang jarang sekali berbicara, sosok yang sulit ditebak, sosok yang terlihat arogan, dan sangat tertutup. Menurut Galaksi, tidak ada yang perlu tahu tentang urusannya. Mereka cukup tahu sisi luarnya saja.

Dengan sikap Galaksi yang seperti itu, membuat jiwa Acha terketuk untuk mengenalnya. Well, dia hanya tahu jika Galaksi adalah salah satu siswa berprestasi sepertinya juga. Seseorang yang meraih nilai tertinggi dan selalu menduduki posisi pertama di sekolahnya.  Namun, dibalik itu semua terdapat banyak rahasia yang tersembunyi.

Galaksi, nama yang begitu indah namun menyimpan banyak misteri. ~Acha

GALAKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang