"goblog"
"....."
"iye besok aja"
"......."
"gua juga ada acara, udah sih besok aja. skalian biar gua bisa minta duit ke bonyok"
"....."
"bayarin yak"
"....."
"jemput gua oke"
"....."
"iya. bye"
tut tut tut
"aduh. nih perut sakit banget lagi" ucap Chaeyoung yang masih mengeluh gara gara perut dia sakit abis makan samyang sama temennya, Lisa.
"pen bab tapi males keluar. gara gara Lisa ini nih"
Chaeyoung itu tinggal di apartement, dia kerja sebagai Tour Guide gitu. dia punya temen yang namanya Lisa, dari thailand. tapi Lisa ini mutusin buat ngejar ilmu di Bali. cah oh.
iya Chaeyoung tinggal di bali, dia besar di Jakarta, tapi pindah ke Bali. katanya sih lebih banyak pengunjung wqwqwq..
🔮🔮🔮
"Si item mana coba?" keluh Chaeyoung, dia udah nunggu temannya didepan apartement nya tapi g dateng dateng gitu
TIN TIN
"woi, Chaeng!" teriak seorang cowo yang lagi naik motor Ducati item itu
"lama banget sih ming. lumutan gua" kata Chaeyoung kesel
"hehehe, gua tadi lupa naro baju gua dimana. yaudah cepet naik, si Lisa sama yang lain pasti udah nunggu tuh" ucap temen nya Chaeyoung ini, Mingyu.
Chaeyoung naik kan di motor nya mingyu, emang mingyu ini juga rekan kerjanya, kaya Lisa.
tapi Chaeyoung sama Mingyu udah deket dari SD gitu, jadi akrab banget.
suka? Mingyu yang suka sama Chaeyoung. Chaeyoung nya mah udah tau, cuman gitu shy shy shit cat.
"pada nunggu dimana ming?"
"katanya di Café tear. cuman g tau juga" -mingyu
"yodah coba gua telpon mereka dulu" kata Chaeyoung, abis itu dia ngerogoh tas nya kan buat ambil hp.
dia nelpon Lisa sama temen temen dia yang laen tapi g diangkat
"ga diangkat ming"
terus Mingyu berhentiin motornya. karena udah sampe.
Chaeyoung turun kan dari motor, terus nelpon si Lisa terus. kagak diangkat angkat juga
"Ming masih ga di-loh mingyu kemana? ehh--" ucapan Chaeyoung kepotong karena doi ngeliat sesuatu penampakan yang cukup mengejutkan.
"bangsat"
"Hi Chaeng!"
"hi."
"sama siapa lo kesini?"
"temen"