Namanya Naina,seorang gadis cantik blasteran Indonesia India berkulit putih,berambut panjang dan mempunyai mata yang indah,siapapun akan terpesona melihat kecantikannya.
Ibunya adalah orang India benggali dan jatuh cinta dengan seorang pria Indonesia asal Semarang, Jawa Tengah pertemuan pertama mereka saat Hendra(ayah Naina) sedang melakukan kunjungan bisnis di Mumbai,India selama 6 bulan,di sana lah ia bertemu dengan priyanka pandey(ibu naina).
Karena satu kantor,Priyanka diam diam menaruh perasaan pada Hendra,Hendra pun demikian.Lama kelamaan Hendra pun mengakui perasaannya pada priyanka dan priyanka pun menerimanya.
Awalnya keluarga priyanka tidak merestui hubungan mereka,karena Hendra adalah seorang muslim dan bukan berasal dari India.
Tapi lama kelamaan mereka merestui hubungan keduanya Karena telah mengenal bahwa hendra itu orang yang sangat baik dan sangat menghormati keluarga priyanka.
Pernikahan mereka dilangsungkan di Indonesia dan secara islam,Priyanka mendapat hidayah dan memutuskan masuk islam.Ia menjadi seorang muslimah yang sangat taat pada agamanya sekarang.
Keputusan Priyanka menjadi seorang muslim,mendapat penolakan keras dari keluargaya.Dan membuat ia tidak diakui oleh keluarganya.
Sebenarnya keluarga Priyanka mau merestui asal Hendra yang masuk hindu.Tapi karena imannya kuat ia pun tetap istiqomah pada agamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Hati Ke Hati
Romancesebuah kisah cinta tentang seorang gadis keturunan Indonesia India yang sangat menggemari film film dan artis artis India dan berharap mendapat pasangan dari India.