tiga

2.6K 85 3
                                    

Oke, jadi dari sekian lama aku bingung mau lanjut ini gimana

, alhamdulillah dapat ide :D

Jadi aku mau cerita, nih. Ada, kan cowok yg sayaa taksir waktu pertama2 masuk sekolah(sebenernya sampai sekarang masih suka, tapi gak ew kaya dululah, dan cuma sebatas suka doang haha. Keren, kan? Gak? Yaudah:/), dia ngelanjutin SMA di sklhku, mksdnya di yayasan Q. Bilang aja Q gitu, hehe. Jadi di YQ(Yayasan Q) ada 3 gedung(alhamdulillah gedung SMP ny katany udh jadi, jd nanti kami penduduk SMP bakal pindah ^^), SMP SMA sm SD. Makanya kelasnya sampai B aja, gatau sih yg SD, mungkin sama.

Kata teman aku, si kk kelas td daftar SMA di Q, jd mungkin lanjut di sana. Nah inget orgnya kan? Sebenernya td cuma mau nanya doang inget apa enggany, tp sekalian aja cerita sklh :D Selain dia, waktu kapan gitu aku suka sm org di kls 8. Ya wajarlah, waktu itu, sebenernya udh lama sebelum waktu itu, aku mulai jauh sama Allah. Tapi bkn berarti aku bilang aku deket sama Allah, ya mksd nya gini, aku gabilang kalo aku ini alim sampai bisa deket sama Allah :) Cuma rasanya itu keren :D Waktu aku ngerasa deket sm Allah itu kayak, beban apa aja bakal beres, deh, yg penting jgn jauh2 dr Allah.

Susah dijelasin, rasanya hati, tuh enaaaakkkkkkkkkkkkkk banget. Sampai aku rela bilang kalo, ga usah banyak rejeki, yg penting deket sm Allah sekeluargaan itu udh nikmat besar bangett. Tapi habis itu aku jd ngerasa, loh, kok aku ga merasa ada Allah lagi ? Ga merasa kalo aku ga sendiri a.k.a Allah MahaMelihat? Apa aku udh kembali? Kembali dalam artian kembali ke kebodohanku? Kembali ke jalan itu lagi?(lagi karena prnh ngalamin berulang kali :)) kupikir semua org prnh rasain, deh) Kembali lupa lagi sm Tuhan Yang selama ini ngasih aku napas, makan, sakit, dll? Berarti aku gak diterima lagi dong? Ya maksudnya, masa, enak2nya deket sama Allah, nangis malam2, bersyukur walaupun banyak masalah tp Allah luangkan hati ini utk ikhlas dan sabar, dll-nya yg mungkin memang blm prnh aku rasain, malah tiba-tiba kok rasanya terasing, ya? Apa alasannya?

Aku terus tanya sama Allah. Aku bener2 bingung. Apa kesalahanku sama Allah sampai Dia ga Mengizinkan aku merasa Kehadiran-Nya lagi? Ya aku tau setiap hari bisa saja aku bikin masalah/dosa, tapi apa yg bikin Allah begini ke aku? Aku merasa ada yg hilang. Rasanya biarpun di sekolah di rumah aku jd sering dpt hiburan, aku merasa : Ini garing. Ga ada Allah, mksdnya knp aku ga merasa ada Allah, gitu? Nyata2, kan Allah lbih deket dri pd leher kita sendiri. Apa Ya Allah?? Kok aku merasa hilang pengamanan, kaya ada yg ngepung? Dan lain2. Dan di situ aku tau. Oh, Allah pengen aku deket lagi. Oh, Allah ga mau aku puas dulu. Oh, aku gaboleh sombong. Oh, Allah mau Lihat, gimana aku setelah itu?

-tbc ASAP insya Allah

+an:nulis di hape, nih. Jd ya gitu, lil bit gimanaaa gitu ^|^

Menangis karena AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang