Chapter 2 : Ambyar
∞∞∞
Siang itu, Jennie lagi tidur tiduran di kosan. Iya, dia kalo ngampus pasti baliknya ke kosan, kecuali kalo sabtu minggu baru di rumah.
Bete banget hari ini. Dosennya gajelas, matkulnya gaasik. Si Cungha juga ga masuk kelas tau kemana. Temen Jennie di kampus sekarang cuma si Cungha. Beda sama di SMA, temennya banyak.
Kalo udah kuliah ya gitu deh, gabakal bisa deh deket sedeket deketnya kaya sama temen SMA. Soalnya pada punya kesibukan masing-masing. Udah bukan jamannya alay alayan nge genk kaya waktu SMA. Apalagi udah semester enam gini.
Jennie ngambil hpnya terus buka line, tapi sepi. Pasti masih pada kuliah jam segini. Tau-tau masuk notif dari ig. Dia kaget pas tau cowoknya, eh mantannya posting foto. Jennie emang sengaja turn on post notification ig nya Hanbin.
"Jarang jarang banget nih orang update" ucap Jennie sambil buka ig.
Dan... ambyar dia langsung....
∞
shxxbi131
Liked by bobbyindaeyo, juneeeya and 3,876 others.
∞
Gaada caption apa apa. As simple as that. Kebiasaan Hanbin emang. Dia ga pernah bisa bikin caption bagus. Dulu kalo update twitter pasti Jennie yang ajarin. Status di bbm nama Jennie aja, Jennie yang tulis sendiri di hp Hanbin.
"ANJNG MANTAN GUA KENAPA JADI GANTENG BGT GINI GILA!" Jennie bener-bener ga kedip.
"Mau save aja rasanya ini foto tapi anjir gua gatau caranya. Kalo di screenshot pasti pecah gambarnya"
"Like dulu deh. Eh tapi kalo gua ngelike sekarang, ntar dia mikir gercep banget nih cewek.. ah elah ntar aja deh"
Jennie terus aja ngoceh sendiri. Dia keluar dari aplikasi instagram. Buru buru deh googling nyari cara ngesave foto dari ig.
Ternyata ada aplikasi nya namanya instasave. Buru buru deh dia install terus save foto precious nya Hanbin yang baru diposting dua atau tiga bulan sekali itu.
"Bangst! Emang bener kata orang orang, kalo udah putus mantan pasti bakal jadi lebih ganteng. Godaan syaiton emang"
Line
Line
Line
grup sampis (4)
Yerin : Jen Hanbin posting foto tuh
Yerin : Ganteng bgt anjir dia skrg
Yerin : Kalo bukan mantan lu gua pepet juga nih eheeSejong : Hahahaha anjing yerin
Joy : Pepet aja jing jennie ikhlas ko
Yerin : Ga lah gua masih punya peri kemanusiaan
Yerin : Gua tau si jennie gamon ama hanbinSejeong : Iyalah gila lu empat taun
Sejeong : Sampe skrg deket ama cowo lain aja nggaJennie : ADAYA GUA DEKET AMA COWO
Jennie : BESOK GUA JADIAN KICEP LO PADAJoy : BESOK KALO LU GA JADIAN GUA BILANG HANBIN YA LU PENGEN BALIKAN
Yerin : BESOK KALO LU GA JADIAN GUA BILANG HANBIN YA LU GAMON SELAMA TIGA TAHUN
Sejeong : BESOK KALO LU GA JADIAN GUA BILANG HANBIN YA LU BAHKAN GA PERNAH DEKET AMA SIAPA SIAPA LAGI SETELAH PUTUS
Jennie : Anjing serang aja terus
Jennie : Left ajalah gwa
(Read by 3)Jennie : BNGST EMG KLEAN
∞∞∞
"KAAKK" tiba-tiba malem malem, si June nongol di pintu kamar Jennie sambil megang hpnya.
Jennie emang sekosan sama June. Kosannya kosan campur gitu. June itu adik kelas dia waktu di SMA. Lumayan deket juga tuh si June sama Hanbin. Apalagi sama Jennie sekarang. Mereka sekampus bahkan sekosan.
"Apa buruan ngomong gua mo tidur"
"Bang Hanbin nelfon nanyain lu"
Jennie langsung kicep. Ini orang blak blakan banget! Hanbin denger dong kalo dia nyampein ke Jennie? Itu dia masih megang hp loh. Hanbin masih disitu loh.
"Orangnya denger bego aturan ntar aja kalo udah ga telfon" Jennie ngomong pake mode sepelan mungkin.
"Tadi kak. Sekarang emang udah engga nelfon"
"Ealah bngst gua kira itu dia masih di telfon dan lu mau kasihin hp lu ke gua Junettt"
"Hahahaha ngarep banget ya pengen ngomong sama bang Hanbin di telfon? Kangen ya denger suaranya? Cieee"
"Apaansi sampah lo sana pergi"
"Gamau tau nih dia nanyain apa?" emang taik nih si June. Ga mungkin banget Jennie gamau tau.
"Buruan apaan"
"Ah masa gitu nanyanya. Informasi sepenting ini harus ada effort nya dong kak"
Jennie ngehela nafas kesel.
"Junetku yang ganteng"
"Hm em"
"Tadi bang Hanbin nanya apa ke lo?" Jennie senyum manis banget.
"KEPO LU ANJIR HAHAHA KETAWAN BGT MASIH GAMON NYA" June ngakak dan sebelum dilempar sendal sama Jennie dia udah ngacir ke kamarnya.
"SETAN EMG LO JUNEEDIII!!!" Jennie tereak.
"BACOT WOY ANJENG UDAH MALEM!" teriak kamar sebelah ngegas.
Jennie tambah kesel aja dia langsung kunci pintu, loncat ke tempat tidur sambil nutupin muka dia pake selimut.
Gampang banget gua kena troll. Syetan emang si juned.
∞∞∞
To be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ➳ JB ✔
Fanfiction❝ANJNG MANTAN GUA JADI GANTENG BGT GINI GILA!❞ -Jennie Kim. ❝KEDIP NAPA WOY! NYESEL YA PUTUS SAMA GUA?❞ -Kim Hanbin. cover by ma bb @jendeukqueen [bahasa non-formal] [strong language including cursed and gross] [contain sarcasm] [probably had some u...