Aku memasuki ruang kelas yg akan aku tempati sebagai anak baru semua murid tertuju menatapku yg berdiri di depan kelas aku hanya memandang mereka dengan tatap dingin " anak anak sekarang kita kedatangan murid baru silahkan perkenalkan dirimu " songsainim membuka pembicaraan dan mempersilahkanku untuk memperkenalkan diriku aku terdiam sesat dan mulai berbicara " annyeonghaseo park jungyeon imida aku pindahan dari sowon mohon bantuanya semua" ucapku berbicara sesopan mungkin "nah jungyeon sekarang kau duduk di sebelah jungkook " songsainim mepersilahkanku lagi untuk duduk di bangku baru yg bersebelahan dengan seorang pria yg bernama jungkook tadi aku mulai melangkahkan kakiku menuju bangku itu tampak siswa siswi masih melihatiku aku tak memperdulikan mereka dan mulai duduk mendaratkan pantatku di kursi "annyeonghaseo jeon jungkook imida semoga kita bisa berteman dengan baik" pria yg ada di seblahlu memperkenalkan dirinya dengan uluran tangan yg dia berikan padaku aku hanya menatapnya dingi tanpa menerima uluruan tangan darinya "baiklah mungkin kau masih canggung untuk berkenalan" ucap jungkook lagi dengan tersenyum aku hanya terdiam tak merespon pembicaraanya yang masih aku dengar dengan baik.
Jam istirahat tiba aku membereskan semua alat tulisku "hai kau mau kekantin bersama?" pria yg bernama jungkook menawarkan diri dengan ramah untuk pergi kekantin bersama aku tak menjawab apapun meliriknya sekilas pergi meninggalkan pria itu sendirian , rasanya malas sekali untuk pergi ke tempat yg sangat ramai yang dimana para siswa siswi berdatangan untuk makan. Aku menjauh dan berjalan sendiri di sepanjang kordinor dengan earphone yg terpasang di kedua telingaku " hai anak baru" aku melihat seorang pria yg tidak terlalu tinggi bisa di bilang pendek dengan rambut blonde yg di belah menjadi dua seragam yg di biarkan tak terkancing dan di keluarkan sebelah kerah yg juga tak terkancing dan kalung rantai bergantung dilehrnya bisa kulihat nama tag nya yg masih setia terpasang bertuliskan nama 'park jimin' bersandar di sisi kordinor dengan tangan kedua tangan melipat sangat jelas dia adalah berandalan sekolah aku tak mersepon apapun dan berjalan kembali dan melewatinya begtu saja "kupikir aku bisa mengenalkan diri di depan anak baru dengan baik " dia sedikit berteriak suaranya menggema di kordinor aku masi berjalan di sepanjang kordinor tanpa meresponya apapun .
Jauh dari keramain dan ruang kelas aku menemukan sebuah tangga di belakang sekolah "mungkin berdiam diri di atap sekolah bisa mennangkan jiwaku " aku melepas kedua earphoneku dan menaiki tangga yg terbuat dari beton itu dengan gagang besi di sisinya sebuah sofa usang didepan jendela besar terpampang jelas di depanku aku menghampiri sofa tersebut dan merebahkan diriku di sofa memejamkan mataku kurasakan semilir angin memasuki rungan ini menyapu wajah dan rambutku dengan lembut .Bel berbunyi semua siswa siswi memasuki kelas mereka terutama jungkook namun ia tak melihat tanda tanda jungyeon akan masuk "aku tidak melihat dia kekantin tapi tasnya masih disini tak mungkin dia lupa jalan ke ke kantin dan ke ruang kelas" jungkook semakin dibuat khawatir dengan gadis itu lalu mengangkat sebelah tanganya "saem jungyeon belum masuk" songsainim song yg baru berdiri di depan mendengar jungkook melaporkan suatu hal dan melihat ke arah jungkook " tolong carikan dia dan bawa ke kelas " perintah songsainim song jungkook mengangguk dan meninggalkan kelas .
Dia perjalan menyusuri lorong kordinor mencari junguyeon "aish dimana gadis itu" jungkook berbicara pada dirinya sendiri dengan cemas "mungkin dia di roftoop " lalu dia berjalan cepat kearah belakang sekolah dan menemukan tangga disana dapat dia lihat seorang yeoja berambut merah pendek duduk di sofa depan jendela "jungyeon kenapa kau tak masuk kekelas?!"jungkook menepuk bahu jungyeon yg mulai membuka mata dengan tatap dingin melirik kearah jungkook yang berada di sisi kanan "kenapa kau mencariku apa pedulimu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Boy [jungkook,jungyeon]
FanfictionPark jungyeon anak baru seoul high school yg selalu menyendiri ,sering membolos tak memiliki teman berkarakter tomboy dan bersikap dingin tak peduli dengan sekitar.namun setelah jeon jungkook mengenalnya , merubah semuanya ,merubah kehidupan jungy...