Btw chapter 11 sama 12 ku kebalik. Padahal aku updatenya 11 duluan. Tapi di lihat kok 12 duluan baru 11? gak readers?
.
.
Yeri sekarang lagi meringkuk sambil terisak di bawah ranjangnya. Pikirannya kacau. Dia berantem sama Jungkook. Hal yang sangat sangat jarang terjadi selama mereka berdua pacaran.Terakhir kali mungkin pas Yeri salah sangka kalo Jungkook selingkuh sama Somi. Tapi berantem itu bener bener gak parah. Toh masalahnya langsung selesai hari itu juga.
Tapi kali ini beda. Dia dan Jungkook berantem yang menurut skalanya, ini agak dahsyat. Dia emosi, begitu juga sama Jungkook. Kali ini gak ada yang mau mengalah. Yeri maupun Jungkook tetap mempertahankan pendapat mereka.
"Hiikks... hikss. Kamu jahat, Jeon," ujar Yeri disela tangisnya.
"Bang Taehyung jahat. Kak Irene jahat. Si anak baru jahat. Tambah lagi pak kepala sekolah juga jahat. Gak ada yang ngertiin aku. Hiks." Isak Yeri.
Tok tok
"Yeri bukain pintu, Nak. Ini Bunda." Teriak Bunda Yeri dari luar.
Yeri gak peduli. Dia cuma butuh sendiri sekarang ini.
"Yeri. Yeri... anak Bunda bukain pintu, Sayang. Kita makan dulu. Kamu dari siang belum makan," bujuk Bunda.
Yeri nyeka air matanya, "Iya, Bun. Nanti Yeri makannya belakangan aja. Yeri capek, mau tidur."
Dari luar, Bunda cuma ngehela napas. Beginilah kalo anak bungsunya kena masalah atau lagi badmood. Kalo bukan mogok makan, ya ngunci diri dalam kamar. Bunda juga tahu, ini pasti ada hubungannya sama kedatangan Irene beberapa hari lalu. Soalnya sejak saat itu mood Yeri suka berubah ubah.
.
.
.Yeri kebangun, trus ngeraih handphone miliknya di atas meja riasnya. Sudah jam 10 malam. Itu artinya dia sudah tertidur hampir 5 jam lamanya.
Kruuuk kruuk
Bunyi itu datang dari perutnya Yeri. Maka dari itu dia langsung nyosor aja ke dapur. Tapi tampangnya masih kacau. Rambut acak acakan dan mata sembab. Jangan lupakan kalo dia juga belum mandi.
Yer, mandi, Yer -author-
Bodo amat lu, Thor. Orang cantik mah bebas -kyr-
Dari kejauhan, Yeri ngeliat ada orang di dapur, lagi nyiapin makanan.
Begitu tau itu siapa, Yeri buru buru balik lagi ke kamarnya."Eh Yer. Sini Yer."
Itu suara abangnya, Taehyung.
Yeri gak peduli. Dia terus aja ke kamar sampe dan mau gak mau Taehyung nyusul dia.
"Yer tunggu abang kali ah. Orang abang udah nyiapin makan buat kamu eh kamunya malah pergi gitu aja. Sini makan dulu atuh. Abang tau kamu belum makan dari siang."
"Kok abang masih perhatian? Abang gak puas udah buat aku sama Jungkook berantem?"
Taehyung kicep. Sebenernya Taehyung gak tahu kalo Yeri sama Jungkook lagi berantem. Yang Tawhyung tau itu cuma Yeri marah soal kemarin dipaksa paksa. Tapi ternyata salah. Bahkan, udah sampe ke tingkat dia udah berantem sama Jungkook.
"Maafin abang udah ngebuat..."
"Ngebuat apa, Bang? Abang tahu kan kalo Jungkook itu posesifnya gimana. Tapi abang tetep aja maksa."
"Bukan itu maksud abang, Yer. Abang minta tolong ke kamu itu karena sifat kamu sama Jaemin itu mirip. Tapi bedanya dia agak tertutup kalo soal sosialisasi sama lingkungannya."
"Boong. Tadi aja dia baru dateng udah akrab sama sekelas. Abang mau boong apa lagi, hah? Oh iya, satu hal lagi, awalnya aku mau ngebantu Jaemin, tapi kayaknya udah gak berlaku."
Abis ngomong gitu Yeri pergi ke kamarnya dan blam. Dia ngebanting pintu kamarnya.
Batal deh aku makan. Padahal udah laper banget. -kyr-
.
.
.Pagi itu Jungkook lagi siap siap ke sekolah. Pagi ini sama kok kaya pagi pagi yang biasanya. Cuma bedanya pagi ini dia gak ngejemput pacarnya, Kim Yeri.
Sebenernya Jungkook udah kangen setengah mati dari semalam sama Yeri, tapi ya taulah yah namanya juga ABG, gengsiannya masih tinggi. Padahal dalam hati tuh dia sayang banget. Huffft.
Sesampai di sekolah
Abis markir motornya, Jungkook langsung cepet cepet pergi ke kelasnya. Dia udah kangen banget sama Yeri. Ya walaupun berantem ka setidaknya kalo dia liat muka Yeri, itu udah syukur bgt.
Tapi pas sampe depan ruang guru, Jungkook ngedenger pembicaraan wali kelasnya dan mungkin wali murid.
"Begini Pak. Saya mau kasih tau kalo anak saya Kim Yeri hari ini tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasa."
"Memangnya Yeri kenapa, Bu?"
"Dia sakit Pak. Dari kemarin siang pulang sekolah, dia tidak makan apapun. Dia lagi badmood sejak kemarin, Pak."
Jungkook sempat berhenti pas ngedenger nama Yeri. Jadi wali murid yang dia liat tadi itu Bundanya Yeri? Gak keliatan soalnya.
Seketika itu rasa cemas menguasai tubuhnya. Jungkook yang tadinya kangen setengah mati searang berubah jadi khawatir setengah mati.
"Kim Yeri. Yeri, pacar gue sakit."
Jungkook nangis karena Yeri pagi itu.
.
.
.
.Tbc manteman.
Dudu, tadi pas ending Jungkook nangis tuh.
Maapkeun typo yg ada. Plus jalan ceritanta makin gaje ya? *sungkem*Heheh, vote yah manteman. Saranghaeyoooo💕💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
De TodoWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]