Membuka hati memang bukan tindakan yang salah.
Takut sakit hati juga bukan tindakan yang salah.
Yang salah ada lah kau membuka hati seseorang dan menyakiti hati nya.
***
Drrrt.... Drrrt...
"ya Doyeon, ada apa?"
"Sejeong kau masih di perpustakan?"
"Aku masih harus mencari beberapa buku, mungkin akan pulang telat juga, jika terlalu malam aku akan menginap di sekre"
"Aah, baiklah. Kabari aku jika kau jadi menginap, aku akan mengatakan pada Jonghyun atau si kembar agar bisa menemanimu"
"Baiklah, sudah ya"
Bip.
Sejeong menghembuskan nafas nya panjang. Ini sudah jam 8 malam dan Sejeong belum menemukan satu pun ide untuk skripsi nya.
Ia masih sibuk mengelilingi rak buku, mencari judul - judul buku ciptaan seseorang yang mungkin saja akan memberinya sedikit ide. Bukan, ini bukan mencuri ide. Sejeong hanya mencari referensi.
Beruntung hari ini Dosen Kang mendadak tidak bisa dan membatalkan pertemuan nya. Jika tidak, mungkin Sejeong tidak akan muncul lagi di chapter depan.
Sejeong menatap sebuah buku dengan cover silver di rak paling atas. Sejeong menyipitkan matanya berusaha membaca judul buku itu, tapi tidak bisa.
Sejeong berjinjit untuk mencoba mengambil tapi tidak bisa juga.
Ia menghembus nafas nya kasar.
Sejeong melirik ke sekitar, Perpustakaan kampus memang 24 jam, tapi hari ini sedang sepi. Sejeong kembali menghembuskan nafas kasar saat tau tidak ada yang bisa ia minta tolong.
Sejeong melompat kecil, masih berusaha meraih buku itu sampai akhirnya tubuh nya sedikit terhuyung dan hampir jatuh sebelum sebuah tangan kekar melingkar di pinggang nya.
"Kenapa kau melompat - lompat seperti anak kecil sih?" sebuah sentilan lembut mendarat di dahi Sejeong.
Sejeong masih mencerna apa yang baru saja terjadi sampai akhirnya ia tersadar dan dengan cepat melepaskan rengkuhan Kang Daniel.
Kedua nya terdiam, dan suasana menjadi canggung.
"M-maaf" Sejeong membungkukan tubuh nya.
Daniel hanya mengangguk paham, dan kini mengalihkam atensi nya pada jejeran buku di rak teratas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Because Of You [ Daniel x Sejeong ]
FanfictionKim Sejeong seorang mahasiswi suatu universitas tingkat akhir yang akan menjalani skripsi. Namun sial nya, ia harus menerima sial karena mendapat dosen pembimbing yang terkenal dingin, perfeksionis, dan bahkan mudah membuat mahasiswa itu mengulang. ...