kak dahyun

2.4K 176 14
                                    

"Hyun, fotoin gue dong?" Suruh sana yang lagi nongkrong di jembatan.

"Oke. Tapi sekali taken, 5 ribu ya?" Kata dahyun sambil megang hpnya sana.

Sana yang udah siap. Rambut udah berkibar kaya bendera sama pose swag ala ala kids jaman now.

"Woi cepet!" Teriak sana yang ga sabaran. Dengan muka malas dahyun fotoin sana. Hehe tapi seketika wajahnya ceria.

Sana yang liat jadi penasaran.

"Mana liat?" Tanya sana. Dahyun ngasih hpnya kesana.

"Anjirrrr!!" Teriak sana kaget.

Dahyun ketawa ngakak gak tahan. Gimana engga foto sana yang bagus cuma satu lah yang lain? Cuma separo badan sana doang, ada yang gak kelihatan kepalanya, ada yang kakinya aja, ada yang rambutnya aja dan yang paling bikin sana geram adalah foto selfi dahyun~

"Dahyun???? Sini lo hah? Gue masukin karung terus gue buang elo ke laut~" kata sana.

Sayang oh sayang dahyun sudah kabur. Haha kasihan my sana😚.

****

Sana pulang sendiri karena dahyun menghilang entah kemana. Baru masuk ruang tamu sana udah kaget.

"Kalian lagi apa?" Tanya sana syok liat nayeon yang tiduran disofa sama jungyeon  diatasnya.

Mereka berdua malah senyum-senyum gak jelas.

"Aku pulang?" Teriak chaeyoung yang baru pulang les.

Sana yang sadar langsung nutup mata chaeyoung.

"Ih apaan sih kak? Ngapain mata gue ditutupin sih~" kata chaeyeong sambil berusaha melepas tangan sana.

"Ada pemandangan yang belum boleh kamu liat dek?~ udah yuk kekamarmu? Entar aku kasih lolipop" kata sana sambil menyeret chaeyeong.

Chaeyeong yang gak tau apa maksud sana,  cuma ngikutin aja. "Hehe yang penting dapet permen kan".

Sedangkan nayeon dan jungyeon mentap sana bingung.

"Kak nih minyaknya~" kata tzuyu yang dateng dari kamarnya mina.

"Okeh. Lanjut gak nay?" Tanya jungyeon.

"Lanjutlah. Badan gue pegel-pegel nih~" kata nayeon.

Dan ternyata mereka sedang pijet-pijetan guys. Hehhe.

****

Dahyun pulang ke asrama. Tapi dia agak takut kalo harus ketemu sana. Yah kalian taulah. Karena masalah tadi. Nah dahyun buka pintunya pelan-pelan saking pelannya gak ada yang sadar kalo dahyun udah masuk. Gak berhenti disitu dahyun melangkah pelan-pelan menuju kamarnya. Tapi taunya ditengah jalan.

"Baru pulang hyun?" Kata sana dari dapur sambil megang piso.

Nah dahyun kaget.

"Astaga kak? Maafin dahyun~ sumpah dahyun gak bakal kaya gitu lagi, bener deh! Kak tolong jangan bunuh dahyun, dahyun belom nikah kak, masih pengen happy-happy kak, dahyun juga belom ngebahagiain nyokap, bokap ama abang dahyun kak~" kata dahyun dengan muka memelas.

Lah sana yang ngeliat langsung ketawa hard.

"Hahahahaa lo ngomong apa sih hyun~ gue gak marah kok~" kata sana.

Dahyun langsung biasa lagi meski agak malu juga sih.

"Lah terus ngapa bawa piso segala? Kan aku kira kakak mo ngapin dahyun gituh~" tanya dahyun bingung.

"Oh ini, buat motong semangka. Jihyo balik bawa semangka hyun~" kata sana.

"Apah? Kak jihyo dah balik? Huaaa" teriak dahyun.

"SANAAA!!! Cepet kesini! Semangkanya mo dipotong ga?!" Teriak jihyo di ruang tv.

Dahyun dan sana segera keruang tv. Sebelum mereka berdua jadi semangkanya.

"Elah ngambil piso aja lo lama banget san?" Kata jihyo sambil membelah semangka. Tak!, suara pisau sampai terdenger diseluruh telinga yang lain. Momo, mina, dan tzuyu duduk dengan tenang, lain lagi sama nayeon sama jungyeon yang lagi pijet-pijetan.

Kalo sana ama dahyun lagi ndengerin jihyo yang ceramahin mereka.

Momo menahan ketawa ngeliat dahyun sama sana.

"Makanya jangan cari masalah ama jihyo~" bisik tzuyu ke momo.

Momo ngangguk setuju. Mina yang gak tau cuma pasang muka datar.

"Hai semuanyaa~" teriak chaeyeong ceria.

Tapi langsung dapet tatapan tajam dari yang lain.

"Hmmn~" jihyo berdehem. Membuat chaeyoung ikut duduk bareng dahyun dan sana. Dan yah. Dia juga diceramahin.

'Anjirrr makin lama nih~" batin sana.

'Anju emang chae, kan kaki gue udah pegel, eh ceramahnya tambah panjang~'batin dahyun.

'Apa salah dan dosaku syang?~' batin chaeyoung yang kena semprot jihyo.

Tbc.
😊😊

Me and TWICE??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang