♧ 15 ♧

1.5K 152 1
                                    

"Gue izin piket hari ini," kata Jungkook pada Sana yang merupakan Ketua Kebersihan kelasnya.

"Gak bisa dong, Kook. Masa yang lain piket trus loe nya izin."

Jungkook mendengus sebal, "Kalo lo gak ngizinin juga gak masalah. Gue tetap bakalan pergi. Setelah itu, Jungkook langsung cabut ninggalin Sana yang memasang wajah sebel.

"Woi Jungkook! Awas lo gur laporin ke ketua kelas nanti" Teriak Sana.

"Sssst. Lo bisa diem gak sih." Minho muncul di hadapan Sana. "Kali ini aja lo izinin dia."

"Hmm.. jangan jangan lo juga mau minta izin, hah?!" Balas Sana.

"Bacot ah. Pokoknya ada yang lebih butuhin Jungkook. Toh kelas hari ini gak kotor kotor amat. Jadi, tanpa Jungkook pun kelompok piket gur bisa bersihin kelas." Kemudian Minho langsung pergi buat buang sampah.

Sana terdiam. Beberapa saat kemudian dia memekik sambil mukul jidatnya, "Oh iya, Yeri pan lagi sakit. Jadi otomatis Jungkook harus ngejenguk."

Dari belakang, Minho terkekeh ngedenger Sana kaget. Dasar, pikun.
.
.
.
.

"Shit!" Umpat Jungkook ketika laju motornya harus berhenti gara gara macet di siang hari ini.

Sia sialah usahanya ngebut ngebut di jalan biar cepet sampe kalo akhirnya haris kejebak macet. Selain rasa khawatir yang sudah melanda Jungkook dari tadi, ia juga kesal pas ngeliat si Jaemin tadi nanya nanya kabar Yeri ke temen temen lain. Padahal jelas jelas tadi pas Bu Jung absen, si Hyeri selaku sekretaris udah bilang kalo Yerinya sakit. Nah ini, dia malah nanya mulu kabarnya Yeri.

Cih budeg.
Sok perhatian.

Jungkook bahkan sempat curiga jangan jangan nanti sepulang sekolah nanti Jaemin bakalan ngejenguk si Yeri. Apalagi Jaemin kan adeknya Kak Irene dan otomatis pasti dia tau di mana rumahnya Yeri.
.
.
.
.
Jungkook buru buru ngelepas jaketnya ketika ia sudah tiba di pekarangan rumahnya Yeri. Namun ada yang aneh.
Dia ngeliat ada motor lain terparkir di halaman rumah pacarnya itu. Gak mungkin Bang Taehyung juga, mengingat udah gak pernah bawa motor sejak dapat hadiah mobil dari ayahnya. Satu lagi, seingatnya juga motor Bang Taehyung juga udah dijual.

Tapi itu gak penting sekarang. Yang penting adalah Yeri. Dia harus cepet cepet masuk biar bisa ngelihat Yeri. Udah kangen banget soalnya.
.
.

"Eh Jungkook. Masuk, Nak." Begitulah sambutan Bunda Yeri pada Jungkook.

Jungkook tersenyum, "Yerinya ada Bun?"

"Langsung aja kamu ke atas."

Begitu mendapat izin, Jungkook langsung buru buru ke lantai 2. Namun ada yang aneh. Dia ngeliat sosok yang keknya kenal deh.

Dan benar dugaannya sejak tadi, itu Jaemin.

Jungkook langsung ngasih tatapan tajamnya ke Jaemin. Dan sialnya, Jaemin membalas tatapannya yang menyiratkan 'lo telat. Dan gue udah duluan' sambil tersenyum sinis ke Jungkook.

Dasar cowok belagu -jjk-

Tapi daripada ngehabisin waktu di sini bareng Si Kunyuk, mending dia cabut. Sekali lagi, yang paling penting sekarang itu Yeri. Bukan yang lain.

Sekip

Jungkook melangkah masuk ke kamarnya Yeri yang kebetulan lagi gak ditutup. Tapi herannya, pacarnya yang manis ini gak ada di kamar. Jungkook khawatir.

"Yer." Panggil Jungkook.

1 2 3... tak ada jawaban.

"Kim Yeri pacarku, kamu di mana?"

Dan habis ngomong gitu, pintu kamar mandi Yeri terbuka, dan muncullah dia. Jungkook narik napas lega. Dia tersenyum dan jangan lupakan matanya yang berbinar, seumpama rusa yang baru nemuin mata air.

Namun, Yeri malah ngasih tatapan heran kek Jungkook, "Kamu ngapain di sini?"

Senyum Jungkook memudar.

"Kamu masih marah, Kim?"

Yeri natep tajam ke Jungkook, "Menurut kamu?"
.
.
.
.
.
.
Tbc ya manteman ku tercintah😍😍

Sebenernya chapter ini mau aku buat lebih panjang, tapi nih jari pegelnya udah gak ketulungan.

Finally, maafkeun typos yang ada
Dan

VOTE JUSEYOOOOO.
Saranghae💕💕💕

[PACAR] jjk x kyr ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang