1.3 (Sehun)

1.2K 83 3
                                    

Ps: ⚠Yaoi bertebaran⚠
Abaikan typo dan penggunaan kata yang tidak benar.
SEMOGA KALIAN SUKA
~
~
~
~
+
~
~
~
~
Sehun pergi memakai motor sport hitamnya ke club malam miliknya di tengah kota untuk menemui semua anak buahnya.

Jalanan tetap ramai seperti biasanya tetapi tidak menghalangi Sehun untuk melaju dengan sangat cepat. Semua mobil berhasil di lewatinya walau pun hanya memiliki celah yang sedikit.

Sesampai di bar dia memarkirkan motornya di belakang bar tersebut lalu berjalan menuju pintu belakang. Sesampai di dalam Sehun melihat 2 penjaga dan menunjukkan kartu identitasnya bahwa bar itu miliknya. Setelah masuk Sehun pergi ke gang yang buntu tetapi itu hanya untuk orang biasa, Sehun bisa membuka tembok yang menutupi jalan itu.

“oh tuan sudah datang, semuanya telah dipersiapkan di ruangan tuan, berikan jaket tuan ke saya biar saya gantungkan” kata anak buahnya tersebut dengan penuh sopan. Sehun pun hanya diam lalu membuka jaketnya sambil berjalan dan memberikannya kepada anak buahnya itu.

Clik...

Sehun melihat banyak perlengkapan dan disana juga sudah ada anak buahnya yang di telfonnya tadi siang.

“bagaimana tuan apakah ini sudah lengkap?” tanya orang itu. Sehun pun melihat semuanya dan memeriksa apabila tidak akan ada yang terlupakan.

“siapkan mobil nya, kita akan pulang sebelum jam 2” ucap Sehun sambil mengganti bajunya.

“mm... Tuan saya ingin bertanya, kenapa harus pulang sebelum jam 2?” tanya anak buahnya yang baru saja masuk.

“itu bukan urusan mu, yang perlu sekarang cepat angkat itu ke mobil, aku akan ke mobil sebentar lagi” ucap Sehun dengan acuh dan menyuruh anak buahnya itu cepat keluar.

Tit... Tit... Tit...

“yeoboseyo”
“hyung, maafkan aku pulang dengan sangat lama”
“gwenchana Sehunee yang penting kamu harus menjaga diri”
“baiklah hyung, annyeong”
“annyeong muach”

Tit...

Sehun pun segera pergi ke mobil agar bisa pulang dengan cepat. Bagaimana pun dia tidak ingin orang tercintanya itu tinggal sendirian di rumah sebesar itu.

Cklek...

“tuan, saya sudah mendapatkan alamatnya dan yang saya tau tuan Chanyeol mempunyai banyak penjaga dan mempunyai banyak cctv” ucap anak buahnya sambil melihat ke belakang.

“lalu? Kamu tidak tau apa yang harus kamu lakukan? Kamu kan sudah lama bekerja bersama saya dan saya tau kamu mempunyai ide yang bagus dan berjalan dengan baik seperti kejadian setahun yang lalu di rumah keluarga Shin. Sekarang kenapa kamu tidak tau harus melakukan apa!” marah Sehun kepada anak buahnya.

“bukan begitu tuan, hanya saja saya ragu kalau ide saya tidak berjalan dengan lancar. Tuan Chanyeol kan juga seorang mafia jadi pasti rumahnya juga akan berbahaya seperti rumah tuan di Paris” balas anak buahnya penuh takut.

“dia hanya seorang mafia Korea, dia seorang mafia kecil. Masa kita tidak bisa melawannya. Kamu tau kan kalau kita itu mafia besar, kita itu mafia Eropa. Dia hanya mafia Korea bukan Asia. Bagaimana pun kita harus menang, kamu harus punya ide yang bagus” marah Sehun kembali.

“bagaimana kalau kita buat cctv rumah tuan Chanyeol rusak?” tanya anak buahnya yang lain.

“apakah kau bisa melakukannya dengan cepat di mobil?” tanya Sehun kepada anak buahnya tersebut.

“tentu saja bisa, kalau tidak apa guna nya saya bilang ke tuan, saya akan lakukan sekarang” ucap anak buahnya tersebut dan langsung mengambil laptopnya.

Rumah Chanyeol

Sampai di sana semuanya berpencar dengan senjata masing masing, merusak cctv rumah Chanyeol pun berjalan dengan lancar tadi. Sehun dan anak buah nya datang dari depan pagar dan menuju penjaga tersebut yang telah menodongkan pistol pada mereka. Sebelum mereka di tembak mati Sehun langsung menunjukkan kartu identitas palsunya dan di perbolehkan masuk ke rumah istana Park Chanyeol.

🌔
🌓
🌒
🌑

🌔
🌓
🌒
🌑

KIRA KIRA APA YANG TERJADI YA 😆. SELANJUTNYA PART KHUSUS CHANYEOL. MIANHAE KALAU LAMBAT UPDATE. GOMAWO YANG UDAH BACA, FOLLOW, VOTE DAN KOMEN. DAN SEKALI LAGI JANGAN LUPA VOTE YA KARENA 1 VOTE SANGAT BERHARGA BAGI KU.

Salam hangat
Lee chehyun 💋
11-6-2018💙

You Just For Me || HunHo ( Sehun Suho )[PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang