40.

6.1K 197 61
                                    

Jiyoon yg msih dilanda amarah dngan sigap mengambil senjata api yg slalu ia basa kemana mana untuk jaga".

Ia sdah tdak than dngan semua ini smbil ia dngan berani menodongkan senjata api tersebut pd yoongi.

Sdangkan yg ditodong hnya menatap remeh dan menganggap jiyoon ini orang yg mengambil keputusan dngan gegabah.

Jimin yg melihat itu langsung bngun dri kasur pasien untuk menghentikan tindakan jiyoon yg berlebihan ini.

"Jiyoonie jebal jngan lakukan itu!"

"Lalu jika ak melalukan ap yg akan terjdi."

Seulgi lngsng panik dan ia mengambil vas bunga yg berada di nakas kasur jimin lalu memukul kepala jiyoon dngan kerasa menggunakan benda yg ia ambil tdi.

Jimin yg melihat itu langsung menatap tajam seulgi yg saat ini syok dngan ap yg ia lakukan.

Yoongi yg melihat itu langsung menghampiri seulgi dngan emosi yg memuncak.

"Yak!, mwoaniya?!, kita kesni untuk memisahkan mereka bukan untul membunuh slah satu dri mereka.!?"

Seulgi masih dngan wajah yg blank.
Ia syok dngan ap yg ia lakukan itu hanya spontan.

Jimin beralih ke jiyoon yg saat ini kepalanya mulai mengeluarkan darah.

Ia panik. Ap yg harus ia lakukan sekarang.

Lalu jimin segera berlari kearah pintu.
Namun, yoongi menarik tangan jimin.

Sehingga jimin menoleh padanya.

"Jika kau mengatakan ini pada polisi atau siapapun ak akan membunuh jiyoon."

"Mworago!?, kau akan membunuh orang yg sudah sekarat seperti ini. Dasar tidak masuk akal."

"Kau meremehkanku!?"

"Heh bukankah kau bilang bahwa rencanamu kesini bukan untuk membunuh antara dri ak dan  jiyoon lala mengapa kau mengancam akan membunuh jiyoon.?"

Heh sekarang yoongi mematung dngan perkataan jimin.

Yoongi dan seulgi segera berlari keluar dri rmh skit namun, jimin bukannya mengejar malah tersenyum miring.

"Chagi ireona!"jimin membangunkan jiyoon yg tergeletak tak berdaya

Namun kata 'tergeletak tak berdaya' itu hanya berlaku pd readers,yoongi,dan seulgi.

Karena....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jiyoon tdak benar" sekarat.

Ia hanya berakting.
Ini semua rencana mereka berdua.

Mereka sudah merencanakan ini seminggu yg lalu saat hari pertama jiyoon dan jimin bertemu.

Jimin segera memberi tahu bahwa saat seulgi kekamar jimin, seulgi mengancam akan membunuh seluruh keluarga jiyoon jika jimin tidak menjauhi jiyoon.

Jiyoon yg mendengar itu langsung membuat rencana dan jimin mengetahui itu.

Dan...

Rencana itu berjalan dngan lancar.

dan tentang yoongi dan seulgi yg kabur itu mereka biarkan.

Jimin dan jiyoon akan melawan mereka saat mereka kembali membuat ulah pada kehiduoan mereka berdua.

Saat ini jimin dan jiyoon sedang membersihkan kamar rawat inap jimin yg penuh dngan darah.

Ya mereka harus bertanggung jawab.

/maafkan author ya jimin dan jiyoon bikin klian jdi cleaningservice di rmh di rmh skit hihi/author.

Saat sudah selesai jiyoon kembali ke tempat ia mendapatkan alat" pembersih ruangan.

Saat akam kembali ia mendengar suara yoongi dan yoonka dikamar loker untuk para pegawai rmh skit.

Ia mendengar suara yoongi yg mengucapakan bahwa ia akan pergi beberapa hari belakangan.

Dan jiyoon mendengar yoonka yg menangis.

Dan dipikiran jiyoon hnya ad satu pertanyaan.

'Ad hubungan ap yoonka uni dngan yoongi itu?'pikir jiyoon.

Namun,pertanyaan itu langsung ia buang jauh" dngan berpikiran bahwa itu adalah urusan pribadi mereka berdua.

Lalu jiyoon kembali ke kamar jimin untuk menengok jimin.
.
.
.
TBC.

HY!!
KEMBALI LAGI HIHI...
MAAF BARU UP SOALNYA DATANG DARI KMPNG YG SATU LANGSUNG KE KMPNG YG SATUNYA LG.

MANA DSNA ENGG AD SINYAL JDI CMA BSA BLS COMMENT KLIAN AJ ENGG BSA UP...

OK KAMSAHAMIDA BUAT YG UDH VOMMENT DAN COMMENT.

JNGA LUPA VOMMENT DAN COMENT KLIAN.
DITUNGGU YA!!

KAMSAHAMIDA...
ANNYEONG

Master Byuntae NC 21+++.(P. J. M).ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang