The Last Video

3.5K 209 39
                                    

"Ini apa?"

"Semacam Video."

"Kau memberiku Video porno?!"

"Tentu saja bukan, bodoh!"

"Aku tidak bodoh!"

"Ouch! Kau tak perlu memukulku!"

"Terserah. Jadi ini apa?"

"..."

"Mengapa nama Harry tertera disini?"

Hanya berawal dari sebuah Video, sebuah Video amatir yang dibuat oleh seorang lelaki bernama Harry Styles. Mungkin dengan membaca beberapa Videonya, kalian akan mengerti tentang cinta yang menyakitkan.

Mengapa kematian itu harus terjadi.

Mengapa cinta itu begitu buta.

Mengapa percintaan dan persahabatan tidak dapat dibandingkan.

Mengapa kehidupan tidak selamanya berjalan lancar dan sempurna.

Mengapa kebohongan dapat membunuh seseorang, secara fisik maupun mental.

Pernahkah kalian bertanya-tanya mengapa kalian hidup dan mengapa kalian merasakan apa yang dinamakan cinta? Apakah tujuan Tuhan memberi kehidupan pada kalian? Apalah gunanya hidup bila kita semua akan mengalami permainan kematian di akhirnya dan harus rela berpisah dengan cinta kalian? Well, kisah ini mungkin akan sedikit menyangkut kesana.

Permainan mengenai cinta dan kematian yang berujung pada Video terakhir yang direkam oleh Harry Styles.

The Last Video. By RantiAdr. Alright Reserved.

***

Okayyy FF baru lageeh~ makasih buat shafauliaa buat covernyaa ;D

errr.. sebenernya ini short story sih, karena di setiap chapter cuman berisi cuplikan Video dari Harry doang. Agak dramatis ya? wkwk kali ini gue bikinnya pendek2 kok, tapi cepet update :D hehe ;3 tapi kalo gak ada yg suka nanti aku hapus :'''

BTW KALIAN PUNYA WIDBOOK? FOLLOW GUE DONG : zensbabe

With love,

Ranti Styles xo

The Last VideoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang