Hari berganti hari, hubungan antara Kim Jiwon dan Park Haejin semakin dekat. Mereka semakin sering bertemu dan memberikan pesan kepada masing-masing individu. Bahkan bisa dikatakan sekarang Jiwon lebih sering menghabiskan waktunya diluar bersama Haejin daripada berdiam diri di rumah.Park Seojoon yang sudah biasa melihat hal itu tidak lagi terkejut. Kini lelaki itu harus menghabiskan akhir pekannya sendirian di rumah. Semenjak Jiwon tinggal bersamanya, ketidakhadiran Jiwon membuat dirinya menjadi kosong. Atau bisa dikatakan bahwa tidak ada orang yang bisa Seojoon perintah untuk mengikuti permintaannya.
Dan sekarang Seojoon sedang berdiri mengamati Jiwon yang sibuk bolak-balik dari kamar menuju ruang tengah di depannya. Wanita itu sudah memakai make-up dan berpakaian bagus, Seojoon berfikir bahwa Jiwon pasti akan bertemu Sunbae itu lagi.
"Hei, kenapa kau sibuk sekali? Kau tahu, kau membuatku pusing." Seru Seojoon kesal.
Jiwon yang tadi akan berjalan cepat menuju kamarnya terhenti. Ia menoleh ke belakang dan menatap Seojoon.
"Seojoon-ssi, aku tidak punya waktu untuk bertengkar denganmu kali ini. Haejin Sunbae sudah menungguku dibawah."
Seojoon membuang mukanya begitu mendengar nama 'Haejin Sunbae' itu lagi. Entah kenapa mendengar nama lelaki itu dari mulut Jiwon membuat dirinya geram. Seojoon juga tidak tahu kenapa ia bersikap seperti itu, hanya saja lelaki itu tidak ingin Asistennya pergi keluar bersama laki-laki lain.
"Oh tidak, ponselku ketinggalan."
Jiwon kembali menuju meja makan dimana Seojoon berdiri tidak jauh disana. Perempuan itu melangkah dengan cepat untuk mengambil ponselnya. Disaat Jiwon berjalan, ia sedikit tersandung karena sepatu heels yang dipakainya. Alhasil wanita itu terhunyung kedepan dan hampir terjatuh.
Seojoon yang melihatnya langsung mengapai Jiwon. Tangan kanan pria itu memegang pinggang Jiwon untuk menahan agar Kim Jiwon tidak terjatuh.
Jiwon membuka mata dan terlihatlah Seojoon yang kini menopang tubuhnya. Ia selalu melihat hal seperti ini di dalam drama yang ditontonnya. Jiwon tidak menyangka bahwa ia akan mengalami hal ini di dunia nyata, dan pria yang menopang itu adalah Park Seojoon.Bukannya melepaskan genggamannya, Seojoon justru terpaku melihat Jiwon dari jarak yang cukup dekat. Hembusan nafas ringan dari hidung gadis itu mengenai wajahnya. Seojoon tidak pernah menyadari bahwa dilihat dari jarak sedekat ini ternyata Jiwon memiliki wajah yang sangat cantik.
Mata indah, hidung mancung, kulit yang bersih, membuat gadis itu sempurna untuk ukuran seorang wanita.
"Hik... hik... hik."
Seojoon cepat melepaskan genggamannya begitu Jiwon mulai cegukan kembali. Pria itu tidak tahu apa yang terjadi padanya jika Jiwon tidak mengeluarkan suara itu.
Keduanya terdiam beberapa saat, mereka masih memikirkan kejadian yang barusan mereka alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I See You Again? (Park Seojoon X Kim Jiwon)
FanficSeorang lelaki asing yang tiba-tiba meminta Kim Jiwon untuk menjadi kekasihnya selama sehari. Maukah Kim Jiwon melakukannya untuk orang asing tersebut? Park Seojoon X Kim Jiwon [BEBERAPA CHAPTER DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI] Cover source...