Chp. 3~Maksud Tersembunyi

5.9K 405 9
                                    

Semua tokoh di cerita ini milik om Masashi Kishimoto.

Saya cuma minjem hehehe....

Femnaru

.

.

.

.

Story

Di pagi hari yang cerah beserta udara sejuk, terlihat Naruto sedang jogging di dalam area taman.

"Huuuhhh....udara pagi memang nyaman dan sejuk" ucap Naruto sambil menghirup udara segar di taman untuk mengisi rongga paru-paru lalu menghembuskannya.

Ketika sedang berjalan santai, langkahnya tiba-tiba saja terhenti dengan raut wajah tanpa ekspresi.

'Andai saja aku bisa seperti mereka' Naruto melihat sepasang suami istri dengan anak mereka sedang duduk bersama di bangku taman yang terletak di bawah pohon. Mereka terlihat sangat bahagia sesekali tertawa, itulah yang membuatnya iri mengingat bagai mana hubungan dirinya dengan Sasuke.

Menggelengkan kepala mencoba mengenyahkan perasaan itu.

"Sudah terik, sebaiknya aku pulang" ucap Naruto melihat matahari yang sudah meninggi. Naruto kembali melangkahkan kakinya.

"Aahh iya...3 minggu lagi kan ulang tahun Sasuke"

Naruto mulai berfikir tentang hadiah apa yang akan diberikannya.

"Aku buatkan syal saja untuk kado, kan ulang tahunnya pas musim dingin" setelah memutuskan apa yang akan diberikan, Naruto memasuki toko peralatan menjahit maupun menyulam untuk membeli bahan dan alat untuk membuat syal. Ia memilih benang berwarna biru doger (biru malam kurang lebih hehehe).
.
.
.
.
.

*diperjalanan*

"Em...bukankah itu Sasuke, tapi bukankah dia seharusnya di kantor... wanita itu bukankah Sakura" Naruto terkejut saat mendapati suaminya berduaan bersama teman lamanya Sakura di dalam kafe.

Mata Naruto terbelalak melihat Sasuke dan Sakura berciuman, tak sadar air matanya tumpah melihat suaminya berciuman dengan Sakura.

"Hiks...aku tak sanggup melihat ini" Naruto langsung berlari ke rumahnya dengan beruraian air mata.

.

.

.

.

.

*di dalam kafe*

"Kelakuanmu kali ini tak bisa ditoleransi lagi Sasuke"
gumam seseorang yang dari tadi melihat adegan tadi, yang tidak lain adalah Uchiha Itachi kakak dari Sasuke.

Itachi sebenarnya cuma kebetulan berada di tempat yang sama ketika dirinya sedang keluar untuk makan. Tapi ketika melihat sang adik datang bersama wanita lain yang bukan istrinya, Itachi mengurungkan niat untuk pergi dan memilih mengawasi keadaan. Hingga dirinya dibuat terkaget dengan apa yang terjadi di hadapannya itu. Dimana mereka berdua terlihat mesra berciuman.

Namun kakak dari Sasuke tersebut tak melihat Naruto yang berlari menjauh sambil menangis karena menyaksikan suaminya sendiri mencium wanita lain.

.

.

.

.

.

*mansion Uchiha*

Brak

Tanpa sadar Madara melampiaskan amarah dengan memukul tembok di sampingnya hingga timbul retakan kecil.

My Love (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang