24.

727 81 28
                                    

"Lahh, guee juga gak tau"  (jawab Namjoon dengan wajah yang bingung)

"Jangan bilang kalo kita tadi ketiduran"  (ucap Jihyo yang ingat akan kejadian sebelumnya)

"Ooh iya, tadi kan kita main game terusss...."  (ucap Namjoon gak ngelanjutin ucapannya)

"Akhhh"  (keluh Jihyo sambil ngacak rambutnya)

"Lo kenapa sih Hyo"  (ucap Namjoon bingung)

"Aduhh, lo itu yaa kalo ada yang liat kita tadi gimana?"  (jelas Jihyo)

"Lahh, teruss kenapa kalo ada yang liat kita orang kita gak buat apa apa kok cuman tidur doang"  (jawab Namjoon)

"Tapii gue malu tau Joon, kalo sampai diliatin Nayeon, Momo, sama Mina"  (ucap Jihyo sambil nutup muka nya pake tangan)

"Gak papa lah, ngapain harus malu coba"  (ucap Namjoon)

"Nanti gue dikata katain ama mereka"  (ucap Jihyo sambil natap muka Namjoon)

"Ishhh pikiran lo tuh yaa"  (ucap Namjoon sambil ngacak rambut nya Jihyo)

"Udah ah jangan mikirin yang macem macem lagi"  (Namjoon nenangin Jihyo)

"Lo belum mandi kan?, udah mandi dulu sana"  (ucap Namjoon dengan lembut)

"Iya iya"  (jawab Jihyo sambil bangun dari duduk nya dan jalan)

"Hyoo"  (panggil Namjoon dan itu ngebuat Jihyo berhenti jalan)

"Apaa"  (jawab Jihyo balik badan liat Namjoon)

"Mau gue temenin gakk?"  (tanya Namjoon)

"Ishhh, paan sih lo Joon mesum banget"  (jawab Jihyo)

"Maksud guee itu mau gue temenin jalan sampe kamar gakk, gituu"  (jelas Namjoon)

"Lo aja pikirannya yang negatif"  (ucap Namjoon lagi sambil terkekeh)

"Ishhh, udah ah gue ke kamar dulu"  (kesal Jihyo lalu pergi menuju kamar)

Namjoon hanya terkekeh melihat Jihyo

"Oh iya, perasaan tadi ada yang ngebangunin gue tidur deh"  (ucap Namjoon ingat akan sesuatu)

"Siapa ya? Gak mungkin kan Jihyo, orang dia tadi ketiduran sama gue"  (Namjoon bingung)

"Masa sih Nayeon, Momo, ama Mina. Kayaknya gak mungkin deh"

"Aigooo, apa yg ngebangunin gue tadi Wendy yaa?"  (Namjoon tersadar)

"Gimana nihh, kalo dia liat gue ama Jihyo tidur"  (ucap Namjoon sambil memijat kepalanya)

"Kalo beneran Wendy liat guee, terus nanti dia marah gimana, dan gue ama Wendy jadi gak deket lagi, aduhhhh"  (ucap Namjoon frustasi)

"Mendingan gue samperin Wendy aja deh"  (ucap Namjoon sambil berdiri menuju kamar Wendy di lantai atas)

Tapii sebelum Namjoon naik ke lantai atas, Namjoon ngedenger bunyi sesuatu dari dapur, teruss Namjoon berbelok arah deh ke dapur buat ngecek bunyi itu

Sesampainya di dapur
"Eh Wendy"  (ucap Namjoon saat melihat Wendy yang lagi memakan makananya)

"Hmm"  (jawab Wendy dengan gumaman)

"Emmm........tadi lo ya yang bangunin gue?"  (tanya Namjoon)

"Iyaa"  (jawab Wendy singkat)

"Tuh kan, kayaknya Wendy marah deh"  (ucap Namjoon dalam hati)

"Kenapa jawabnya gitu?"  (tanya Namjoon lagi)

"Emang kenapa? Terserah gue dong"  (jawab Wendy)

"Jangan marah dong Wen"  (bujuk Namjoon)

"Gue kerjain aja nih si Namjoon, biar dia gak deket deket lagi ama Jihyo"  (ucap Wendy dalam hati)

"Kalo lo gak mau gue marah, Jauhin Jihyo"  (ucap Wendy dengan tegas)

"Lo gak mungkin nolak, karena lo suka sama gue"  (ucap Wendy dalam hati sambil tersenyum)

Deggg

Jantung Namjoon seakan berhenti setelah mendengar ucapan Wendy

"Kenapa dengan jantung gue kok tiba tiba jadi gini"  (ucap Namjoon dalam hati)

"Ma..maksud lo apa Wen?"  (tanya Namjoon)

"Ya jauhin Jihyo"  (jawab Wendy)

"Jauhin gimana sih Wen?"  (tanya Namjoon lagi)

"Lo gak usah deket deket sama Jihyo lagi, kayak tadi tuh"  (jelas Wendy)

"Kayaknya gue gak bisa ngejauhin Jihyo deh, meskipun gue sukanya sama Wendy"  (gumam Namjoon dalam hati)





TBC







Anyeong Chingu🤗🤗
Aku update langsung dua part ya(23 & 24)👌
Makasih banyakk buat yang udah baca, vote, dan coment cerita aku😍😍
Jangan lupa voment part ini yaa👍👍👍

Gomawo





🐳Amyy

MY HEART (Kim Namjoon & Park Jihyo) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang