Hana masuk ke dalam mobil milik Namjoon, begitu juga yang lain.
Mereka akan membawa Hana ke rumah. Di perjalanan, Hana selalu diam sambil memelintir ujung jubahnya, sementara yang lain asyik berbincang bincang.
"Hana....." panggil Taehyung.
Hana langsung menoleh ke samping nya."Tenang saja, di rumah kami ada pakaian milik Natalie yang dulu. Mungkin akan pas untukmu." ucap Taehyung.
"Seperti nya tidak, Tae. Pakaian Natalie sepertinya tidak akan cukup bagi Hana. Eumm aku tidak mengatakan tubuhmu itu.... Namun tubuh Natalie lebih kecil--"
"Gwenchana, sunbae.... Ne, umurku 15 tahun. Mungkin aku perlu--"
"A-ah kita bisa membeli pakaian baru untuknya kan, hyung? Kita mampir toko pakaian sebentar." usul Jungkook kepada Jin.
"Baiklah." Namjoon dan Jin menjawab bersamaan.
'Jadi selisih umur Hana dengan Natalie adalah 3 tahun?' batin Jin.
Mobil mereka berbelok menuju toko pakaian, Hana dan BTS turun dari mobil. Mereka masuk ke dalam toko.
Pelayan toko disana menyambut mereka dengan sopan. Hana hanya tersenyum tipis, baru baru ini Hana masuk ke dalam toko di kota, apalagi dia bersama 7 orang pria yang lebih tua dari nya dan baru kenal.
Taehyung menarik tangan nya pelan ke tempat tempat pakaian wanita. "Sebaiknya kau pilih sendiri pakaianmu, Hana. Aku akan melihat lihat yang lain." Taehyung pun keluar dari tempat pakaian wanita. Kalian tau kan kenapa Taehyung gitu?
Udah, langsung aja
"Tae hyung.... Kemarilah..." Jungkook memanggilnya. Taehyung pun menghampiri Jungkook.
"Kenapa?"
"Pakaian ini cocok untuk Hana. Lihatlah, ini dress untuk remaja kekinian seperti Hana, namun tampilannya sederhana." ucap Jungkook.
Taehyung tersenyum sambil menyentuh dress itu. Benar, pakaian yang Jungkook ambil sederhana tetapi menunjukkan bahwa dress tersebut kekinian.
"Aku rasa Hana menyukai ini. Aku tahu dia berasal dari desa, dan kita sebaiknya berikan pakaian yang sederhana saja." ucap Taehyung. Dia melihat lihat yang lain.
"Hei, bagaimana kalau yang ini?" Taehyung menoleh ke sumber suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MY QUEEN ✔
FantasíaWerewolf, vampire, serta makhluk makhluk Underworld sangat membutuhkan pemimpin. Pemimpin mereka yang ditunggu tunggu selama satu abad adalah seorang immortal, makhluk yang abadi. Taehyung dan yang lainnya berusaha melindungi adik angkatnya dari ke...