"Gue bosen..." gumam Chanyeol, yang kerap dipanggil Ceye. Dia jalan gontai sambil nyanyi gak jelas. Seragam yang porak poranda dan lusuh membuat penampilannya seperti gembel(?) ya...wajarlaah, dia habis pulang sekolah, terus di kejar anjing.
"Waah, gantengnyaaa. Macam boyband yang ada di tv ituu..." bisik seorang cewe pada temannya.*kan emang boyband😳
"Iya sih, tapi baju acak-acakan gitu. Kayak habis petualangan di dunia doreamon aja."Merasa terganggu dengan bisikan² saitono yang ter...*isi sendiri* itu. Ceye langsung berbalik menghadap mereka. "Berisik ah! Lu tau gak, gue habis dikejar anjing!"
"Ye...emang kami pikirin?"
"Apa anda tahu? Betapa susah hidup saia ini? Sebagai anak dari dua pengusaha terkenal dan adik dari seorang presenter ternama. Saya harus tinggal di rumah megah sendirian, tanpa ada yang menemani. Begitu berat..."
Cewe itu memotong. "Cih, sombong lu..." Chanyeol balas memotong.
"Sttt stt..." telunjuknya dibibir cewe itu. "Saya tidaklah sombong, namun saya hanya memamerkan kepada anda betapa berat hidup saya ini."
Krik krik
"Kita jalan aja deh. Gue takut sama ini orang." ajak salah seorang diantara mereka pada temannya.
"Yaudah, ayo! Ganteng-ganteng kok kurang se-ons."
Seusai cewe² itu pergi, Chanyeol kembali berjalan pulang. "Kira-kira, Yura noona udah di rumah atau belum, yah?" pikirnya. Dikeluarkannya ponsel dari saku lalu di tekannya nomer noona kesayangannya itu.
"Halo? Lu udah di rumah?"
"..."
"Oh, lembur lagi. Ya udah, gue tutup dulu. Bye."Dan begitulah, kisah membosankan dari Park Ceye.
Tiba-tiba, DUARR!!!
Terdengar bunyi ledakan yang diiringi gempa. "Eeh? Apaan nih?" kaget Chanyeol hampir jatuh. Selang gempanya tak lama, mungkin tidak bisa disebut gempa, ini lebih seperti getaran ringan. Orang-orang yang tadinya kaget luar biasa, kini jadi keheranan. Apa yang terjadi pada bumi ini?
"Tadi itu apa?" heran Chanyeol. "Ck, i don't care. Ketamvanan gue gak berkurang jugaa." ujarnya lanjut jalan.
.
.
.
Sesampainya di rumah, Chanyeol langsung mengganti bajunya. Lalu berbaring di depan televisi. Yaa kalian tau laah apa yang terjadi. Chanyeol pun ketiduran.In Ceye dream...
"Argh...kok gue bisa sampai disini?" ujar Chanyeol sambil menebas rumput liar yang ada di depannya. Kalian tahu Chanyeol dimana? Dia di hutan. Dan tiba², dia ketemu kembarannya(?) yang tengah gelantungan disana.
"Hah?! Ada monyet?" Chanyeol tampak tegang dengan makhluk yang ada di depannya. "Gue alergi sama si Caplang yang gelantungan.
"Elah, kayak dia gak caplang aja." sahut si monyet."Enak aja! Gue dibilang caplang!" marah Chanyeol.
"Sadar diri dikit laah. Telinga lu yang caplang itu gak bikin lu gatel-gatel, kan?" ejek si Monyet.
"Serah lu aja. Gue emang caplang, tapi gue gak gelantungan kayak elo! Huahahahaha..." gelak ala Chanyeol pun keluar.
"Heh para mogan semua!"
Chanyeol tak paham. "Mogan?"
"Yaa Monyet Ganteng laah. Serang si Tiang ini! Serbu!!!"
"Sumpah deh, ini mimpi terburuk yang pernah gue alami." kata Chanyeol seraya mencubit pipinya kuat².
Ceye Dream is Over...
Dia pun kembali ke realita. "Kenapa harus mimpi si monyet juga sih? Gue kan pengennya terdampar di pulau Syahrini." Chanyeol masih setengah sadar.
"Kai, dia ini apa?"
"Entah, gue kurang pasti. Dia seperti manusia, tapi telinganya kok kayak monyet, ya?"Chanyeol langsung terbelalak. "Siapa yang ngehina telinga gue?" dia langsung berdiri dengan deathglare yang...ish, horor. "Dan yang penting, lu semua siapa? Gimana bisa masuk?" tanya Chanyeol dengan dinginnya.
Dua orang asing itu berdiri, "Kita alien." kata mereka bersamaan.
Krik krik
"Kalian sehat?" heran Chanyeol, ditatapnya dua orang itu bergantian. Yang satu berkulit tan dan yang lain bekulit putih. "Kalian penyusup?" duga Chanyeol.
"Kami bukan Penyu dan Thup." sahut si kulit putih. "Namaku Thehun."
"Gue Kai. Kami dari alam yang berbeda."
"..." Chanyeol terlihat pucat. "Alam yang berbeda? Lu semua h-h-h-h-hantu?"
"Kan thudah thehun bilang, kalo kita ini alien."
Chanyeol menelan ludahnya kasar. "Ini gue yang masih mimpi, atau yang didepan gue ini orang gila?"
.
.
.
Tbc
Mian semuanya, kalo ini ceritanya gaje😄saya ini author baru yang belum berpengalaman. Ini ff pertama saya. Mohon vote n comment, saya butuh masukan readers semua agar menjadi author yang lebih baik~🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Bangsadh : Abu-abu
FanfictionPark Chan Yeol, seorang anak SMA yang kesepian. Hingga tiba 2 orang alien dari alam yang berbeda mendatangi rumahnya. Kira-kira apa yang terjadi? Akankah hidup Chanyeol lebih berwarna?