33 [End]

63 10 8
                                    

Gue sekarang berada di sebuah halte yang lumayan jauh dari kafe tadi. Air mata masih terus ngalir tanpa gue minta. Untungnya sekarang halte lagi sepi. Gue bisa nangis tanpa malu orang lain liatin gue.

Gue masih terus ngerutukin diri sendiri. Kenapa bisa-bisanya gue ngungkapin perasaan gue ke Wonu. Bego kan? Udah tau pasti bakal ditolak. Tetep aja ngungkapin. Bego maksimal!

"Kalo gue tau bakal sesakit ini, gak bakal gue ngomong" gumam gue sambil ngusap air mata kasar.

Gue mutusin buat pergi ke lapangan basket yang gak jauh dari halte. Gue gak mau balik ke rumah dalam keadaan berantakan kaya gini. Bisa-bisa bang mingyu nanya macem-macem.

Hari udah mulai malem. Gak kerasa gue disini udah hampil 2 jam. Dan disini gue sendirian. Akhirnya gue mutusin buat pulang.

Selama perjalanan pulang, perasaan gue gak enak. Rasanya kaya ada yang ngikutin. Gue gak berani noleh ke belakang, alhasil gue percepat jalan gue menuju halte.

Semakin cepet gue jalan, orang yang ngikutin gue pun sama. Sial. Siapa yang berani macem-macem gini?

"Hai cewek. Ikut gue yuk?" orang yang ngikutin gue dengan seenak jidatnya nyentuh pundak gue dari belakang.

"Ayo ikut gue!" teriak dia maksa sambil narik pergelangan tangan gue kasar.

"Lepas!!!" teriak gue sambil berontak.

"Udah gapapa. Kalo lo ikut gue, lo bakal ngerasain nikmat dunia. Hahaha" ucap dia dengan seringaian licik.

"BANGSAT! LEPAS!" tanpa sadar gue ngumpat. Gue liat ke sekeliling disini sepi.

"Aduh ucapan lo kasar juga ya. Gapapa deh" ucap cowo itu masih nyoba narik gue ke lorong antar gedung yang gelap banget.

"Plis tolongin gue. Bang mingyu! WONUU! TOLONG GUE!!!" bantin gue. Gue udah gak kuat buat ngelawan. Gue capek karna nangis. Sial banget gue.

"WOI LEPASIN BRENGSEK!"

Sepersekian detik gue udah liat cowo yang tadi udah jatoh tersungkur di tanah.

"BRENGSEK BERANI BANGET LO GANGGU DIA! DASAR BAJINGAN! NIH BOGEM BUAT LO!"

Dug!

"Wonu?" gumam gue saat liat siapa yang nolongin gue.

"SEKARANG LO PERGI. BERANI GANGGU DIA LAGI. GAK SEGAN-SEGAN GUE ILANGIN NYAWA LO!" Teriak Wonu. Seketika cowo yang tadi langsung pergi sambil meganggin pipinya.

"Kamu gapapa bae? Gak diapa-apain kan? Kamu kemana aja astaga. Aku khawatir bae!" ucap Wonu sambil ngelap bekas air mata gue pake ibu jarinya.

Gue masih syok. Wajah Wonu tadi bener-bener marah. Sekarang wajah dia nunjukin banget kalo dia khawatir sama gue. Gue gak sadar kalo gue sekarang udah ada di pelukan Wonu.

"Maafin aku" ucap dia lirih.

"Maafin aku, kamu jadi kaya gini gara-gara aku. Maaf" Wonu masih terus ngusap belakang kepala gue dengan lembut. Dia meluk gue seakan-akan gue gak mau sampe lepas dari dia.

Apa ini cuma perasaan gue aja? Dia kan udah nolak gue.

"Bae ko kamu diem aja? Masih takut? Kan ada aku disini" ucapnya lagi sambil ngelepas pelukan.

"Kamu ngapain kesini?" tanya gue pelan sambil nunduk.

"Nyari kamu" gue masih setia nunduk. Gak berani natap dia.

"Ngapain? Gak penting juga. Udah aku mau pulang" gue langsung balik badan buat pergi tapi langsung ditahan sama Wonu dengan genggam tangan gue.

"Kamu salah paham bae. Aku gak nolak kamu" ucapnya.

Just Be Friends?! ✘WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang