***
Rara sebut saja begitu,
Aku seorang siswi di SMAN1 Lambar, kelas Xmipa.
Aku anak 1 dari 4 bersaudara aku dipanggil wodang,
aku anak tunggal perempuan adik2ku cowo semua.
Adik ke2 ku namanya fadhil kls 2 smp , 3.galuh kls 5 sd ,dan terakhir adalah adik kesayanganku namanya varo.
Kalo ngomongin sekolah ya,
aku siswi yg cukup populer hehe, aku ikut banyak ekstrakulikuler , dan yg paling aku utamakan adalah paskib dan OSIS.
Aku anak yg ramah tapi klo sama org yg ga aku kenal aku terkenal cuek , gitu sih kalo kata mereka :v
Soal cita2 ah entah aku banyak cita2 aku jadi pusing mau jadi apa nantinya wkwk,
tapi aku punya keinginan jadi abdi negara kalo pun gabisa jadi istri abdi negara juga gapapa :v
.
Aku ga terlalu pintar juga terlalu bodoh dikelas (b aja lah),
semester kemarin pun aku dapat peringkat 7 dikelas. ya bakat ku bukan di sana, tapi aku mulai berpikir apakah aku berbakat di seni, ini juga hoby yg aku suka gambar,nyanyi,dan main gitar, juga suka makan tapi ga gemuk2 hehe.
Oh iya selain itu aku juga terkenal suka php in cowo,
padahal cowo nya aja yg kebaperan hadeh-_-
Disini aku mau ceritain masa2 pacaran aku yg luntang lantung.
Pernah ga sih kalian pikir? Pacaran gaada gunanya, cuma jalan,makan,nonton,chatingan,
marah2an, sayang2an, baikan lagi terus gitu lagii , udah agak lama bosen, cuek2an, dan akhirnya saling meninggalkan (putus). Tapi ya entah kenapa aku ga bisa berhenti pacaran.
seperti yg sebelumnya aku beri tau,aku sangat mengagumi abdi negara,bukan tanpa alasan,tapi ada satu kejadian yang membuat aku menyukai abdi negara.
Kalo boleh aku akan ceritain kejadian itu...***
Pagi itu pukul 07.35
waktu itu aku masih kelas 2 smp aku bergegas memacu motorku dengan kecepatan yaa bisa dibilang ngebut karna aku sudah terlambat sekolah, karna jam masuknya tepat pukul 07.30, tenang aku memakai helm tapi makainya tali sambungnya ga aku pasang, dan saat sudah dekat dijalan dekat sekolah, diposisi ngebut helmku lepas (terbang)terbawa angin,
seketika itu aku rem mendadak alhasil aku jatuh dan terseret motor sejauh 5 meter dari tempat ku jatuh, sempat tak sadar 2menit, kulihat seragam ku robek di bagian lengan , rok , dan sepatu.
Terlihat olehku 2 orang polisi berlari ke arahku dan langsung menjauhkan motorku dariku, dan polisi satu lagi segera menggendongku ke rumah warga sekitar, aku diberi minum, lalu polisi muda itu menyeka darah dilenganku dengan air,dia berkata "kamu saya bawa ke rumah sakit saja ya dik?lukamu cukup parah".
Aku hanya mengangguk, tak jauh dari tempatku terjatuh ada rumah sakit dan aku dibawanya disana, sesampainya di UGD aku langsung di beri pengobatan,tapi sebelum itu seragam ku dirobek sampe lengan agar mempermudah proses pembersihan luka.
Setelah itu aku diberi obat oleh dokter. lalu dokter memberi tagihannya kepada pak polisi,
pak polisi menatapku sekilas,
aku hanya bisa senyum kebingungan berfikir gimana cara bayarnya😅.
Tak disangka pak polisi itu mengeluarkan dompetnya dan menebus obatku.
Aku bengong,tersentuh :"
Aku bilang terimakasih pak.
Lalu polisi itu berkata, "makanya dik bawa motor hati2 jangan ngebut,kamu celaka gini adik yg rugi kan."sambil tersenyum ramah menatapku.
Aku tersipu , entah gimana merah nya muka ku saat itu *^_^* ,
sumpah polisi ini udah ganteng baik ramah yaallah gimana cara bales kebaikannya gumamku , setelah itu aku diantar pulang, dan motorku dibawa oleh rekannya, sesampainya dirumah dia berbincang kepada orang tua ku, dan nampak orang tuaku bukannya khawatir malah bilang,
"coba biarin anak saya kegeletak pak, biar dia tau rasa gara2 ngebut". Polisi itu tersenyum dan hanya mengangguk,setelah berbincang bincang polisi itu pamit untuk lanjut kerja,dan dipersilahkan ayahku.
Saat dikamar ibu bilang padaku...
"wodang, polisi tadi ganteng ya", Aku yg sedang minum obat pun tersedak.. Dan berkata pada ibu "apasih bu biasa aja kok,tapi bener sih dikit ganteng hee"
Ciee ngaku aja lah, wodang sekarang naksir polisi ya? dulu perasaan yg bilang polisi itu buncit, jahat, jelek, suka makan uang haram. kok sekarang berubah?.
Aku menjawab, ahh ibu udah dong jangan godain aku terus,iya iya aku salah,ga semua polisi yg kaya aku fikirin.
Iyadeh iya anakku cantik yg malu2 :3 . tidur gih istrahat, kali aja mimpi jadi pacar polisi kan hehe.
Aaah ibuu (pipiku memerah)
Yaudah wodang mau tidur kataku.
Akhirnya aku pun tertidur lelap.
...
Yapp gitulah awal mulai kenapa aku suka abdi negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend my police
Randomseorang siswi sma cantik yg terkenal playgirl juga suka php in cowo, begitu julukan yg terkenal antara teman2nya, nama panggilannya rara. selain cantik dia juga ramah,sebab itu yg membuat dia terkenal dikalangan siswa siswi se SMA, hobinya bermain g...