MLU
Busan Junior High School
Kringgg...
Bel istirahat sudah berbunyi
Semua orang yang berada di kelas berlomba-lomba berhamburan keluar kelas.
Termasuk namja mungil berkacamata bersama dengan teman-temannya.
"Chim mau makan apa??"
Tanya seseorang yang bername tag Kim Taehyung kepada seorang namja mungil didepannya yang bernama Park Jimin.
"aku bawa bekal tae."
"Tumben chim?"
Tanya seseorang yang baru saja menghampiri mereka dan orang itu adalah senior mereka Min yoongi, min yoongi adalah kakak kelas mereka sekaligus sepupu jimin dan ia adalah orang yang taehyung sukai walaupun saat pertama kali bertemu saat mos yoongi terkesan galak dan dingin.
"aku hanya sedang ingin hehe."
Yang lain hanya mengangguk dan pergi ke kantin bersama-sama.
Saat ini jimin sedang asik bercengkrama dengan teman-temannya, tapi tiba-tiba ada yang merangkulnya.
Greb
Jimin terkisap dan menolehkan kepalanya.
"Hai,chim"
Ia adalah kekasih 6 bulannya jimin namanya im jaebum.
Jaebum berada di tingkat 3 seangkatan dengan min yoongi sepupu jimin.
"eoh? Hyung tumben kau kemari."
Jaebum hanya tersenyum dan memegang tangan jimin.
"memangnya aku salah menemui kekasihku sendiri? Lagi pula kita akan semakin sulit bertemu karna minggu depan kami akan melaksanakan ujian negara."
Ah iya jimin lupa kalau kekasihnya sebentar lagi akan ujian.
Sebenarnya jimin masih agak kaku dengan hubungan yang ia jalani bersama jaebum, selain hubungan sesama jenis jimin belum pernah menjalin hubungan sama sekali jadi jaebum adalah yang pertama.
Tapi jimin mulai yakin karna jaebum terlihat sangat serius menjalin hubungan dengannya.
Bulan ini sudah bulan keenam mereka pacaran, jaebum selalu bersikap manis membuat jimin tidak pernah berfikiran negatif terhadap jaebum.
Yang ada dipikiran jimin adalah jaebum mencintainya dan dia tidak akan melakukan hal-hal yang selalu jimin dengar dari orang-orang.
Lagipula mereka masih SMP tidak mungkin kan jaebum seberandal itu?.
Jimin tersadar dari lamunannya saat jaebum mengelus pipinya.
"tidak sih heheh, kau sudah makan hyung?"
Tanya jimin dengan nada yang halus.
"sudah tadi, oh iya chim nanti pulang ada yang ingin aku bicarakan jadi jangan pulang dulu ne? Sudah ya aku harus bertemu dengan teman-teman ku, sampai nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely uke💕 (End)
FanfictionJungkook namja berandal yang sayangnya tampan dan berbakat dalam segala hal itu sering sekali bertindak semaunya. Tapi siapa yang tau namja berengsek itu bisa tunduk hanya dengan afeksi namja culun yang manis bernama park jimin. Highest rank 7 on #k...