PART 6

123 10 5
                                    

Semua orang memandang vanessa dengan tatapan iri dan benci.
“I Xavier Maximus reject you Vanessa Starlight as my mate and my luna,”kata Xavier sedangkan Vanessa menitikkan air matanya sambil menunduk.
“Sekarang pergilah kau tidak berguna bagi Black Thunder Pack,”lanjut Xavier.
Vanessa menghapus air matanya dan mulai mendongakkan kepalanya.
“Kau akan menyesal telah merejectku Alpha Xavier yang terhormat,”kata Vanessa.
“Aku tidak akan pernah kembali meski kau bersujud dibawah kakiku,”lanjut Vanessa.
“Tidak ada di kamusku seorang Xavier akan bersujud dibawah kakimu,”kata Xavier dengan nada sombong.
Vanessa berganti shift dengan Star, semua orang terpana melihat Star seekor serigala berwarna putih bersih dan bulu-bulunya mengeluarkan cahaya berwarna emas didahinya terdapat tato mahkota berwarna emas dan memiliki lingkaran berwarna emas yang mengelilingi lehernya.
“Auuuuuuu.........”lolong Star membuat merinding semua orang yang berada di acara itu.
“Lancang sekali kalian tidak berlutut kepada Queen kalian,”kata Star membuat semua orang berlutut.
“Kau Alpha Xavier betapa malangnya dirimu telah mereject seorang Queen of Werewolf,”kata Star.
“Bukan karena aku memiliki seorang human yang terlihat lemah kau berani merejectnya,”lanjut Star membuat Xavier diam seribu bahasa.
“Betapa malangnya nasibmu Alpha Xavier,”kata Star.
“Semoga kau tidak menyesal,”lanjut Star dan berlari meninggalkan acara tersebut.
Semua orang kembali berdiri dan terlihat bingung, mereka tidak mengingat tentang kejadian tadi karena MoonGoddes menghapus ingatan mereka kecuali anggota Pack.
(XAVIER POV)
“Sial sial sial”teriakku di ruang kerjaku sambil menghancurkan semua barang yang ada dihadapanku.
“BETA CEPAT KE RUANGANKU!!!”perintahku kepada Betaku yang bernama Leo dengan mindlink.
“Ada apa Alpha?”tanya Leo.
“Cepat kau cari keberadaan Luna!!!”perintahku.
“Baik Alpha,”jawabnya dan keluar dari ruanganku.
“Dasar jalang sialan ternyata selama ini dia berbohong kepadaku bahwa dia belum menemukan matenya tapi apa, gara-gara dia aku mereject Vanessa,”kataku marah.
“Aku sudah memperingatimu dari dulu bahwa dia wanita licik,”mindlink Kris.
“kau menyesalkan telah mereject Vanessa,”lanjut Kris.
“Diam kau,”kataku marah.
“Biarkanlah kau menyesali kesalahanmu,”kata Kris dan memutuskan mindlink sepihak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TWO MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang