“Non Yerin bangun non,”kata Bi.Amy sambil menggoncangkan tubuh Yerin dengan lembut.
“Iya bi,”jawab Yerin lalu berjalan menuju kamar mandi untuk mandi selesai mandi Yerin langsung memakai pakaian sekolahnya lalu turun ke ke bawah menuju meja makan.
“Pagi mami papi ama abang Suga,”kata Yerin saat sampai di meja makan.
“Pagi juga Yerin cepetan makan sarapannya nanti terlambat sekolah,”kata Sowon mami Yerin.
Setelah selesai memakan sarapannya Yerin langsung memakai sepatunya.
“Mi Pi Yerin berangkat dulu, ayo bang!”kata Yerin.
“Belajar yang bener ya,”kata Jin papi Yerin dan Yerin hanya mengangguk.
“Buru buru amat dah lo sante ae,”kata Suga.
“Bang buruan nanti macet jadinya telat deh gue, emang lo gak kasian apa kalo adek lo yang cantik ini disuruh lari keliling lapangan?”tanya Yerin dengan nada yang dibuat-buat.
“Gak buat apa kasihan kalo lari tubuh jadi sehat kan,”jawab Suga.
“Serah lu,”kata Yerin.
Mereka berdua akhirnya berangkat menuju SMA sesampainya disana Suga langsung memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah.
“Udah sono masuk kelas!”suruh Suga.
“Bang gue lupa bawa uang jajan gue minta dong bang kan lo banyak uang,”pinta Yerin.
“Nih jangan minta lagi gue bisa rugi,”kata Suga lalu menyerahkan uang ke Yerin.
“Makasih ya Bang Agus,”kata Yerin lalu berlari menjauh.
“ANJIR DASAR ADIK TAK TAU DIUNTUNG KAU,”teriak Suga.
(YERIN POV)
“Pak saya izin ke toilet dulu pak,”kata gue ke pak Rapmon saat jam pelajaran. Gue segera berlari menuju toilet setelah pak Rapmon mengijinkan gue keluar.
“Ah lega,”kata gue sambil mencuci tangan gue.
Gue berjalan melewati lapangan sekolah yang di pakai oleh Kakel buat main basket.
‘BUKKK’
Njing pala gue sakit banget aduh sapa sih nih yang lempar bola basket gak punya mata apa.
Gue langsung mengambil bola basket itu saat gue mendongak ternyata ada Kakel tampan berdiri di depan gue.
“Maaf ya dek,”katanya sambil tersenyum yang pasti akan membuat para siswi meleleh tapi tidak dengan gue.
Gue hanya memasang wajah datar dan melempar bola itu yang langsung ditangkap olehnya.
Gue langsung berlalu dari hadapannya tapi sebelum itu gue liat nametagnya ternyata namanya Taehyung.
(TAEHYUNG POV)
“Heh lempar bola liat-liat dong liat tuh kena kepala Adkel,”kata gue ke sahabat gue yang namanya Jungkook.
“Lo ambilin gih gue takut dia marah-marah,”pinta Jungkook.
“Ogah gue,”jawab gue.
“Coba lo liat tuh Adkel cantik,imut,lucu lagi lumayan dijadiin gebetan kan lo baru putus tuh ama Irene,”kata Jungkook mencoba membujuk gue.
Gue liatin tuh Adkel lumayan lah buat dijadiin gebetan, gue juga bisa buktiin ke Irene kalo gue udah move on dari dia.
Gue langsung menghampiri Adkel itu yang sedang mengambil bola basket saat dia mendongak dia hanya memasang wajah datar.
“Maaf ya dek,”kata gue sambil tersenyum semanis mungkin dan responnya hanya memasang wajah datar.
Ni Adkel lain dari siswi yang biasanya berteriak histeris pas liat gue senyum.
“Gue harus dapetin dia,”tekad gue dalam hati.
Dia melempar bola ke gue yang langsung gue tangkap lalu dia berlalu dari hadapan gue tapi sebelum itu gue liat nametag nya dan namanya Yerin.
Gue kembali berjalan menuju tempat Jungkook duduk.
“Nih,”kata gue lalu melempar bolanya yang langsung dia tangkap.
“Gimana sukses gak?”tanyanya.
“Sukses pala lo dia hanya masang wajah datar lalu pergi,”kata gue kesal.
“Woh baru kali ini ada cewek yang nolak pesona Sang Most Wanted,”kata Jungkook.
“Diem napa,”kata gue lalu duduk disamping Jungkook.
“Pokoknya gue harus dapetin tuh Adkel,”tekad gue dalam hati.