Part 2

9 3 2
                                    

(NORMAL POV)
‘KRINGG’
Bel pelajaran berbunyi semua murid langsung berhamburan keluar.
“Unna kantin yuk,”ajak Yerin yang langsung disetujui oleh Eunha.
Sesampainya dikantin Yerin dan Eunha langsung memesan makanan.
“Eh lo tau dia siapa?”tanya Yerin sambil menunjuk seorang lelaki yang ternyata Taehyung.
“Oh dia itu Sang Most Wanted Taehyung gue denger dia baru putus tuh ama pacarnya Irene gegara pacarnya selingkuh,”kata Eunha.
“Napa lo tanya tentang dia ke gue naksir ya lo,”kata Eunha sambil menyipitkan matanya.
“Ngak lah masa iye gue naksir ama dia,”kata Yerin.
“Udah ah yuk makan,”ajak Yerin saat makanan yang mereka pesan sudah tersaji di depan mereka.
Selesai makan mereka langsung membayarnya dan langsung berjalan menuju kelas.
“Aduh lo duluan gih gue mau ke toilet kebelet nih,”kata Yerin sambil memegang perutnya.
“Ya udah jangan lama-lama,”kata Eunha.
Yerin langsung berlari menuju toilet.
“Ah lega banget dah,”kata Yerin lalu mencuci tangannya di wastafel.
Saat keluar dari toilet Yerin langsung ditarik oleh lelaki yang ternyata Taehyung menuju rooftop.
“Heh ngapa lo bawa gue kesini?”tanya Yerin.
“Gue cuma mau bilang lo mau gak jadi pacar gue,”kata Taehyung sambil berlutut lalu menyodorkan sebuah coklat.
“Gue rasa lo nembak gue di waktu yang salah sorry gue gak bisa nerima,”kata Yerin.
“Nih gue ambil ya makasih,”lanjut Yerin sambil mengambil cokelat dari Taehyung.
Yerin berlalu dari hadapan Taehyung tapi tangannya langsung dipegang oleh Taehyung.
“Sekarang lo resmi jadi pacar gue,”kata Taehyung membuat Yerin bingung.
“Bukannya gue nolak lo,”kata Yerin.
“Lo ngambil coklatnya jadi sekarang lo otomatis jadi pacar gue,”kata Taehyung.
Yerin yang mendengar perkataan Taehyung langsung menyodorkan kembali coklat yang dipegangnya.
“Yang udah diambil gak boleh dikembaliin,”kata Taehyung.
“Serah lu,”kesal Yerin lalu pergi meninggalkan Taehyung sendirian di rooftop.
“Akhirnya resmi juga,”kata Taehyung tersenyum senang.
(SKIP)
“Gue pulang dulu dah,”kata Yerin sambil melambaikan tangan ke Eunha.
Yerin mengambil handphonenya yang berada di saku lalu mulai menghubungi Suga.
‘Bang lo dimana’
‘Sorry ya dek lo pulang sendirian sekarang gue lagi kerja kelompok ama temen’
‘Lah iyadah gak pa-pa kerja kelompok yang bener jangan cuma main ps ama nyemil doang’
‘Siap bos’
Yerin langsung mematikan sambungan telephonenya dan mulai berjalan menuju halte bus. Sesampainya disana Yerin langsung duduk dan mulai memakai headphone untuk mendengarkan lagu sambil membaca novel.
Taehyung yang sedang mengendarai motornya berhenti di depan halte bus karena melihat seseorang yang tidak asing dimatanya beberapa detik berlalu akhirnya dia mengenali orang itu dia Yerin kekasihnya.
Taehyung turun dari motornya lalu menghampiri Yerin.
“Saking fokusnya dia tidak menyadari keberadaan gue”batin Taehyung
Tangan Taehyung melingkari leher Yerin membuatnya kaget dan segera menoleh ke Taehyung.
“Lo ngapain lo disini?”tanya Yerin lalu melepaskan headphone dari telinganya.
“Jangan manggil lo-gue sekarang kan kita udah resmi jadinya aku-kamu,”kata Taehyung.
“Lo ngapain disini?”tanya Yerin sekali lagi tidak mengindahkan perkataan Taehyung.
“Aku mau ajak kamu pulang bareng daripada kamu nunggu lama disini karena bus yang kamu tunggu udah lewat daritadi,”kata Taehyung.
“Yaudah gue pulang bareng lo,”kata Yerin.
Yerin berjalan menuju motor Taehyung dia hanya berdiri mematung tidak berniat untuk menaiki motor Taehyung.
“Ayok naik,”kata Taehyung yang melihat Yerin hanya diam mematung.
“Lo gak liat rok gue pendek bego,”kata Yerin kesal.
Taehyung mulai mengambil jaket dari dalam tasnya dan menyerahkannya ke Yerin.
“Nih pake,”kata Taehyung.
Yerin memberitahukan jalaan menuju rumahnya dan Taehyung hanya mengendarai motornya mengikuti instruksi Yerin dan sampailah mereka di depan rumah Yerin.
“Makasih,”kata Yerin lalu turun dari motor Taehyung.
“Kamu gak mau ajak aku mampir ke rumah kamu?”tanya Taehyung.
“Gak gue sibuk buruan sana pulang ketauan ama nyokap bisa diinterogasi gue,”kata Yerin.
“Yaudah aku pulang besok kamu harus bangun pagi,”kata Taehyung lalu mulai mengendarai motornya menjauhi rumah Yerin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakel~[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang