Kembali Mengenal Cinta

198 13 2
                                    

2015, Sebelum Angel

Membutuhkan proses memang ,untuk bisa mengembalikan hati yang udah terluka, berasa hampa, nyesek, dan lain-lain.

Waktu itu via menolong gua untuk engga trauma sama yang namanya cinta,

Via adalah anak vokal di smp gua ini, karena gua anak eskul gitar, jadi gua dibutuhkan untuk jadi pengiring anak vokal. Pada saat itulah gua ada pendekatan dengan Via.

"Eh lu via kan?" Tanya gua saat di ruang kesenian bersama anak gitar dan vokal,

"Iya ka, ada apa ya?" jawab dia kebingungan,

"engga, kata pak udin,gua disuruh jadi pengiring lu" gua jawab sambil senyum,

"HAAHH? SERIUS?" Dia kaget dan kaya ga percaya.

"Iya serius, kita disuruh bawain lagu All of me dari John Legend" jawab gua dengan muka ceria,

"Aku sukakk lagu itu" saut via dengan senangnya.

Setelah itu, gua dan Via membawakan lagu yang di request oleh pak udin (guru vokal gua) ,gua mainin lagunya dengan slow, dan dia pun nyanyinya juga lumayan bagus, ada suara khasnya.

*

Hari demi hari, gua terlihat semakin dekat dengan Via, karena gua engga mau kejadian masa lalu terulang, akhirnya gua langsung memutuskan untuk menembak dia,

Gua tembak dia lewat BBM,dengan sebuah lagu yang berjudul Cahaya ciptaan band gua sendiri,kemudian di akhir lagu,gua nyatakan perasaan gua dan nembak dia. Tau dia bilang apa?

"Iya ka aku mau jadi pacar kaka"

WHAATT....Gua ga nyangka kalo dia nerima gua, gua senang bukan main,dan abis itu gua ga bisa tidur, sambil senyum-senyum sendiri, Betapa senangnya gua saat itu.

*

Keesokannya gua ketemu dia disekolah,kita berdua ngobrol di kantin,di kelas,dan di bawah pohon rindang sekolah.

Sejuk,Indah,damai,tentram itu lah perasaan gua ke dia saat kita berdua, adakalanya dimana dia engga masuk sekolah karena sakit, disitu gua kesepian, dan cuma bisa duduk bengong kaya orang ga punya temen.

Begitu juga kalo gua sakit,dia cerita ke temen-temennya kalo dia kangen gua dan mau ketemu gua. Pernah waktu itu pas gua sakit, gua kasih coklat ke dia,padahal dia lagi di kelas, gua dateng aja,soalnya rumah gua sama sekolah tuh deket banget, kenapa gua bisa masuk sekolah? Karena udah bel pulang hehehe.

**

Singkat cerita, gua udah bareng- bareng terus sama dia,tapi makin kesini dia bikin gua engga nyaman, gua ga bisa bilang kenapa, pokoknya dia selalu bikin gua di dalam keadaan dilema, diantara milih quality time bareng temen-temen gua atau sama dia.

Pernah juga waktu itu dia marah banget sama gua, gara-gara gua foto bareng sama temen gua, itupun engga berdua padahal, entahlah gua gatau apa yang ada dipikiran dia, mungkin dia sayang sama gua dan ga mau gua jadi suka sama orang lain.

Tapi sayang, gua engga bisa nahan dia lagi, akhirnya hubungan gua dan Via kandas saat mau jalan ke 3 bulan.

Gua inget saat itu gua ngelepas dia, setelah ulangan tengah semester kalo engga salah, dia gua panggil ke lapangan, dan gua jelasin ke dia semua kalo gua udah engga betah dan engga nyaman sama dia,

"vi aku mau kita udahan,kamu setuju?" tanya gua dengan muka sedih

"Tapi ka, kenapa...?" jawab dia sambil menahan nangis

"Aku merasa tertekan sama kamu, kamu banyak neken aku, dan kamu juga terlalu posesif vi, maaf yah vi" jawab gua dengan nada yang lembut,

Setelah itu dia balik badan dan berlari ke temennya kemudian dia meluk temennya, gua disana nyesek juga, karena mau gimana lagi?, gua engga mau hidup gua di kurung sama dia.

Namaku Rino dan dia AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang