Gorilla

324 66 12
                                    

Mari kita muter-muter! wkwk

-

Ponakan Tante Cheetah itu rame, tapi tetep aja ga ringanin bebannya kalo udah ngumpul kaya gini, sampe sampe harus minjem anak gadis tetangganya.

Yaiya, ponakannya laki semua.

Icha mau aja soalnya lagi gabut juga ga ada yang bacotin dia, Donghan lagi menikmati liburannya.






"UDAH UDAH SANA MAMI GAMAU BANYAK TANGAN NANTI GAENAK--SANA KALIAN SEMUA MAIN AJA ADUHHHH"

"BANG CHANGGU BAWA ADE NYA SEMUA CEPETAN SANAAAA KALIAN PADA MAU MAKAN ENAK GAK????"

Icha yang lagi nata topping buat cakenya otomatis ngakak liat Tante Cheetah murka ke ponakan-ponakannya.

"HHHH PUSING TANTE EMANG YA ANAK LAKI-LAKI"

"Maaf ya Cha, Tante jadi ngerepotin kamu" kata Tante Cheetah yang lanjut motongin buah.

"Hehe gapapa kok Tan, kaya sama siapa aja--ini makaroninya mau mateng lagi apa gimana, Tan?" tanya Icha yang udah meper ke oven.

"Ya segimana kamu biasa buat aja, Tante cape denger komen Guanlin sama Seonho tiap Tante bikin ga pernah bener padahal--"

"MAMIII!!!!"

Tante Cheetah otomatis mau murka lagi, "--INI LAGI UDAH DIBILANG MAIN AJA SANA!!!"

3 lelaki yang baru aja nongol di dapur langsung cengo, gatau salah dan dosanya apa baru dateng langsung digas.

"Yee baru aja dateng" kata lelaki yang paling tinggi terus salim ke Tantenya, 2 lagi ngikut.

"Ya mana Mami tau--Eh Yanan anak gantengnya Mami"

Oh, yang ganteng itu namanya Yanan.

"AKU YANG LEBIH GANTENG GA DIGITUIN??!?" protes yang tinggi juga.

"Eeh Icha kan??" Icha balik badan, ga kaget soalnya itu Bang Hui, udah kenal.

"Udah gede ya kamu, kelas berapa sekarang?" tanyanya.

"Lahhh Mami sejak kapan punya anak gadis???" sahut yang tinggi suka ngebacot itu.

"Udah kuliah kali, Bang" potong Tante Cheetah, "Nah kenalin, ini anaknya temen Mami, namanya Icha--kalian berdua mungkin belum pernah ketemu. Cha, ini ponakan Tante, yang kalem namanya Yanan yang gabisa diem namanya Shinwon"

"Halo-" Icha literally bingung mau ngapain.

"Halo juga Icha, aku Shinwon, kamu udah makan belom?"

Lah? random sekali.

"ETDAAAAH WOOON, ADEK ADEK INIIII" sahut Bang Hui.

Icha bodo amat sama sekitar rasanya mau ngeliat yang namanya Yanan itu lagi aja tapi malu.

"Udah udah sana jangan macem-macemin anak orang!" lerai Tante Cheetah.






"Mami, udah belom? Adek laper" tanya Seonho yang baru masuk ke dapur, "Waaah ada makaroni--BANG GUANLIN ADA MAKARONI NIH"

"Udah kok, bentar Mami taro kesana, nanggung saosnya belum atau kamu bawa aja apa yang kamu bisa"

Icha ngerti keadaan, "Ayo Dek kamu bawa buahnya aja itu"

"WOE MAKANAN"

"Waaaaa"

"MAKAN ENAKKK"

"AKHIRNYA MAKAN JUGA"

"Asiiiiik"

Gerombolan lelaki yang lagi kumpul di ruang tv langsung berisik.

"Wah terimakasihhhhhh"

"Masih Ichaaaaa"

"Hehe iya sama-sama"

"Makasih ya Icha yang tadi aku tanya udah makan apa belom tapi belum dijawab hehe"

"ASTAGA BANG???!?!?!"

"Udah kok" setelah ngejawab, Icha balik.





Karena dirasa semua udah beres Icha mau langsung balik aja soalnya gaenak kalo kelamaan, tapi mendadak Wooseok narik dia, "Ayo Cha duduk, makan dulu, lo harus segendut Donghan!"

"Hah? Gausah Cokkk gue udah makan tadi benerannnn"

"Iya Cha buru-buru banget, ayo duduk dulu kaya sama orang lain aja..." sahut Tante Cheetah

Had3h,,

Mau gamau dia gabung.

Awalnya canggung banget karena yang masih dia kenal deket sampe sekarang cuma Wooseok Yuto Kino karena sekampus, yang lainnya jarang ketemu.






"Dek, kamu temen sekelas Wooseok?" tanya Bang Jinho.

Icha lagi ngunyah jadi ngegeleng aja, terus Kino bantu jawab, "Yuto yang sekelas sama dia, Wooseok mah sekelas sama cowonya"

"Laaah udah punya cowo???" sahut Bang Shinwon, si om om yang doyan ngebacot.

"Lu udah tua, gak usah banyak tingkah" kata Bang Hongseok.

"Gimana si Yuto kalo dikelas Dek?"

"Diem dia emang, tapi diem diem ngeselin"

"TERUS LO EMOSI???" sahut Yuto.

"KAGA TO KAGA BAIK GUA MAH MAKALAH TIAP SEKELOMPOK SAMA LO GUA TERUS YANG NGERJAIN"

Yang lain ketawa, beberapa noyor pala Yuto.







Sorenya Icha baru dilepasin, dan Wooseok beneran nganter dia padahal rumahnya cuma di seberang serong kiri dikit.

Ya gitulah kalo udah temenan dari kecil mengingat Wooseok yang paling sering nginep dirumahnya Guanlin Seonho.

"Cak, taman bentar yuk?"

"Ngapain?"

"I wanna tell you something"

"Wah no no, i got a boyfriend already"

"Sampah lo, ya kaga udah ikut aja bentar doang"

Yaudah diiyain.




"I don't meant to make you kepikiran or something, but i have to tell you this" kata Wooseok pas udah nyampe taman.

"Apa?"

"Janji dulu, jangan ribut sama Donghan"

"Pasti lo mau bilang doi deket lagi sama Eunseo?"

Wooseok kaget.

"Heleh Ucoook informasi lo ga penting banget"

"Bentar, kayanya lo belom tau yang ini" kata Wooseok sambil ngotak atik hpnya.

Dang!

Layar hp Wooseok nampilin sesuatu yang sama sekali ga pernah di pikirin Icha selama ini.



"Oh?" Icha kaget dikit.

"HAHAHA KAGET KAN LO???"

"Ga sih, b aja"

"YAAAH GIMANA SIH GA ASIK MAUNYA LO NANGIS GITU KEK TERUS GUE BISA NENANGIN LO KAYA DI DRAMA DRAMA"

"HALAH BACOT LU! Udah ayo balik, Emak gua nyariin"












Ga boong, cewe yang bodoamatan itu sekarang jadi kepikiran.





( ͡° ͜ʖ ͡°)

-------

Like a Gorilla, Gorilla.

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang