Warning!!
Ini part pendek! Hehehe.
.
.YooA lagi baring baring manja di ranjangnya. Capek bgt rasanya hari ini sekolahan full. Dan pulang masih harus kerjain tugas kelompok.
Jadilah YooA yang sekarang ini, baring baring sambil mainin handphonenya. Pertama dia buka LINE. Trus dia lagi lihat pesan pesan dulu yang dia kirim ke Jungkook. Kayaknya udah 25+ pesan yang dia kirim, tapi gak ada satupun yang Jungkook bales. Jangankan bales, read aja engga.
Miris bgt nasibmu, Nak.
YooA lalu tersenyum. Tapi senyum kecut. Sialan! Bertahun-tahun dia ngejar ngejar Jungkook, ujung ujungnya tuh cowok malah jatuh ke pelukan cewek lain.
"Kalo gue gak bisa dapetin Jungkook, kamu juga gak akan gue biarin bahagia sama Jungkook, Kim Yeri!".
Sekip
Kedua, dia buka aplikasi instagram dan ngeliat postingan postingan Justin Bieber.
Tapi tiba tiba dia teringat akan Bae Jaemin. Cowok yang tadi siang diceritain sama Sinbi.
Dan niatnya, Jaemin akan dia jadikan tameng untuk ngehancurin hubungan Yeri dan Jungkook mengingat tadi dia juga dia dengar kalo Jungkook dan Yeri sempet berantem gegara Jaemin.
Gue bakal pengaruhin Jaemin buat ngedeketin Yeri. Trus Jungkook yang ngelihat kedekatan itu bakalan marah besar sama Yeri. Dan pada akhirnya harus sad ending. Jungkook dan Yeri putus.
Begitulah rencana YooA.
Akhirnya dia search akun Jaemin dan langsung dia follow.
"Huft, untung gak dia private. Kalo gak bakalan lama nih urusannya." Kata YooA bersyukur.
Dan tanpa pikir panjang, YooA langsung nge-dm si Jaemin
Dm
Candyooa12 : Woi!
Baejmin : Siapa yah?
Candyooa12 : Gue Yoo YooA. Anak kelas sebelah.
Baejmin : Trus? Mau apa?
Candyooa12 : Besok luangin waktu lo pas istirahat. Temuin gue di perpus. Ada yang mau gue bicarain
Baejmin : gak. OGAH.
Sialan nih cowok😑 -yooa-
Candyooa12 : lu bakalan nyesel kalo gak dateng.
Baejmin : yawdah. Gue gak peduli.
Candyooa12 : ini menyangkut Yeri.
Bawa bawa nama Yeri ah biar cepet -yooa-
Baejmin : ok. Gue dateng.
.
.
.
.
Di lain tempat"YooA YooA. Gak kapok kapok lu gangguin hidup Jungkook?"
Seseorang tersenyum dan melanjutkan kalimatnya, "Lo gak akan berhasil, Bodoh!"
.
.
.
Tbc.Hayo, itu siapa yg ngomong? Penasaran? tunggu trus cerita aku yah.
Dan jngan lupa vote!
Saranghaeyooo💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
RandomWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]