SATU

86 10 9
                                    

" De bangun udah jam berapa ini." teriak abangnya.

"Huaamm, apa si bang? Aku masi ngatuk tau." jawab Rara.

"Sekolah cepet, udah jam berapa nih." Suruh abangnya.

Pas liat jam

" wah iyaa ya dikit lagi aku kesiangan,ywdh abang sono dulu aku prepare." Jawab Rara.

skip
meja makan

"Makan nya pelan-pelan,tiara." Suruh abangnya.

"Hmm Iyaa bang iya." jawab Rara.

tidak ada percakapan di antara mereka hanya ketukan-ketukan sendok dan garpu.

Selsai makan
"Ayoo dek." ajak abangnya.

"yuk." balas Rara.

Dan gue bareng sekolah sama abang gua.. yaa nama abang gua adalah Satria Pradipta dan nama gua adalah Thalita Tiara nama panggilan gua adalah Rara.. gua baru aja lulus SD dan gua masuk sekolah di SMP Negri 142 yang berada di bandung, dan abang gua Sekolah di SMK Negri89 yang jaraknya Ga begitu jauh sama sekolah gua...
"Dek, udh nyampe nih cepet turun, ngelamun aja nih." suruh abangnya.

"Heheh, Iyaa bang iya." jawab Rara.

"Ywd abang jalan dulu ya, kamu masuk sana."

"Iyaa bang, dahhh." ucap Rara sambil berlambaikan tangannya ke arah abangnya.

"Dadah"jawab abangnya sambil membalas lambaian.

Abang gua pun udh pergi dari depan halaman sekolah dan gua masuk ke dalam sekolah..

"Dorrr." Zahrah yang ngagetin Rara.

"Eh kodok lu bego." latah Rara karena kaget.

"Hahahaha, masi aja latahannya begituan:v, malu bego udah SMP juga Hahahah." Ledek Zahrah.

"Lahh lu lagian ngapain si pake ngaget-ngaettin malu tau tuh di liatin." Marah Rara.

Dan yaa itu sahabat SD gua namanya Zahrah Alyesha biasa dipanggil Zahrah dia orang nya cantik, Ga terlalu putih lah yaa B aja,rambut nya se bahu yang dikuncir setengah:v itu lah kebiasaan dia:v.. sedangkan gua rambut gua sepinggang yang gua kuncir satu, gua rada ga betah sama rambut yng di gerai menurut gua itu panas dan juga agak risih.

"Ra, kira-kira kita sekelas lagi gaa ya?" tanya Zahrah.

"mudah-mudahan aja engga, bosen gua sama lu mulu, hahahah." Canda Rara.

"Lu aja bosen apa lagi gua woii, ehh ga deng aku hanya bercanda jhe lah hahaha." Jawab Zahrah.

"ywdh ayoo, eh sekarangkan Upacara nah terus langsung deh pemilihan GIRL OF THE YEAR DAN BOY OF THE YEAR." tanya Rara.

"eh iyaa yaa, kira-kira siapa yang paling bagus fisi misinya, pasti beruntung banget tuh yang dapetin mahkota nya."Jawab Zahrah.

Di sekolah gua 3 hari yang lalu udah mengadakan MOS, dan semua murid wajib menulis fisi misi untuk sekolah ini dan juga alasan kenapa ingin masuk di SMP Negri 142 ini, bila fisi misi dan alasannya bagus akan mendapatkan jabatan sebagai GIRL OF THE YEAR DAN BOY OF THE YEAR yang juga disertai dengan mahkota... Setelah pemberitahuan ini kelas akan di tetapkan.

"yaa, gua lah siapa lagi coba hahaha:v" Zahrah dengan pedenya.

"dih, najiss pede banget lu, kalo ga dapet malu tau heheh." Ledek Rara.

" lahh kan gua pede nya cuman sama lo doang yang lain juga ga denger kan? ,jadii yaa gua kan malu nya sama lo doang Ra, hahaha." Jawab Zahrah.

"serah lu Zahrah, eh ini langsung kelapangan kan? " Tanya Rara.

IN SILENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang