Seongwoo pov
"ahh ahhss faster~"
shit.
bagaimana bisa aku malah menikmatinya"nyah ahh yahhh"
tubuhku mengejang tiap orang ini mengenai sesuatu yg ada didalam tubuhku. ini nikmat sial. Aku menyukainya bagaimana tiap pria ini menghentakan penisnya jauh didalam lubang ku menggenjotnya dengan brutal dan jangan lupakan tangannya yg bergerilya di putingku beserta kecupan di leherku yg sungguh aku merasa seperti disurga saat ini.
"akhhh!!!"
ini klimaksku yg ketiga sedang pria di atas ku ini tidak berniat membiarkan ku istirahat dan terus menggempur lubang ku.
"shhh"
aku mendengarnya menggeram rendah dan penisnya semakin membesar di lubang ku.
crottt
dia mendapatkan klimaksnya setelah klimaksku yang kelima.
hangat... rasanya sangat nyaman. cairannya di dalam tubuhku.my first sex
Seongwoo pov end
~♥~
Pria cantik itu terusik dari tidurbya saat cahaya mentari perlahan masuk melalui celah jendela kamarnya.
"aku bermimpi hal aneh"
Seongwoo pria cantik itu mencoba bangkit dan bersiap untuk berangkat ke kampus tp...
"akhhh sakit"
Seongwoo meraba bagian selatan tubuhnya dah...
"ah sial! ini sungguhan. akhhh"
teriakan frustasi menggema keseluruh ruangan rumah kediaman ong.
skip(●´з')♡
Ong Seongwoo. pria paling diminati di universitas karena rupanya yg tampan dan pribadi yang ramah terlihat sedang berjalan di lorong gedung fakultas sastra inggris saat ini. yah dengan sedikit tertatih menahan rasa sakit pada bagian selatan tubuhnya. Beruntung tadi pagi appa dan eommanya sedang di jepang untuk mengunjungi hyungnya hingga tidak ada seorang pun yang mendengar teriakannya. Tapi sialnya seongwoo bahkan tidak tau siapa yang sudah mengambil keperjakaannya sampai membuatnya berjalan ala pinguin seperti ini.
"hai ong"
Itu hwang minhyun. sahabat terbaik seongwoo sejak sekolah menengah pertama
"kau baik?"
terlihat raut khawatir pada wajah rubah sahabatnya itu terlebih seongwoo yg menggunakan coat di musim panas mebgingat ini adalah bulan juni dikorea dan berjalan tertatih.
"yeah. im sure fine hyun"
"tapi baju mu? is not crazy trend of summer clothes, is?"
"i sliped in my bathroom last night. all of that im sure fine. dont worry."
seongwoo melanjutkan jalannya menuju kelas dengan tertatih dan minhyun menyusulnya untuk berjalan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you?! ONGNIEL
Fanfiction"ah sial!!! siapa kau?!!!" - ong seongwoo 21 tahun kehilangan keperjakaan tanpa tau siapa pelakunya. "cantik... tp udah jebol" - kang daniel 20 tahun yang sedang memperhatikan seniornya berjalan ala pinguin #ONGNIEL #yaoi #boyxboy #nc top daniel x b...